Chat

Sabtu, 02 April 2011

Many Things Happened

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Hi all ! It's been so long, since I have to take my mid-term test. It's such a little shit ! Hell-yeah I only posted about 9 posts last month. Oh God ! It's really disgusting :'(

Oke, jadi selama beberapa hari gue sempet ngilang dari peradaban blog ini, udah banyak banget hal yang terjadi. Dan itu semua terjadi tiba-tiba banget ! Mungkin gue nggak bisa cerita full disini karena yaaah something lah.

Gue juga nggak tau kenapa bisa ?? It's quite weird :( Mungkin yah well gue emang udah pernah ngerasain yang namanya pacaran dulu. Tapi itu juga gue cuma iseng mau tau gimana sih rasanya pacaran. Tapi setelah gue jalanin kurang lebih 20 hari, gue mulai bete. Jujur gue bukan tipe orang yang bosenan, tapi emang pada dasarnya gue pacaran ama dia juga cuma iseng, no more. Tapi gimana ? Gimana kalau seorang Suci Salimah Giani yang jarang banget (malah hampir nggak pernah) suka sama cowok. Bukan berarti gue penyimpangan seks ya -_- Tapi yah emang it's hard, gue nggak bisa suka sama seseorang secara instan, atau sekali liat langsung nyantol tanpa tau orangnya kayak gimana. At least, harus ada yang namanya pendekatan bagi gue. Nah loh ?! Gimana kalau tiba-tiba gue naksir ama seseorang ??  Lagian sekarang ini nggak ada yang suka ama gue (terkecuali semester lalu, ada 2 orang upss jadi malu...) Gue hampir nggak pernah mikirin yang namanya cowok, ataupun dapet pacar baru. Tapi gimana ? Gimana kalau tiba-tiba ada orang yang bikin gue naksir ama dia ? Mungkin nggak ?? Sebetulnya gue takut ... Ini dia yang bikin gue nggak konsen belajar belakangan ini, gue jadi serba kesel. Arghh nyusahin ! Tapi ya sudahlah, buat apa juga gue mikirin soal cowok ?? Capek deh haha Gue bukan tipe orang yang gampang galau cuma gara-gara cowok :p

Oh iya ! Minggu ini lagi minggu UTS loh ! Bener-bener nyiksa ! Apalagi hari selasa ntar fisika, pelajaran yang udah jadi musuh bebuyutan gue. Gue juga bingung kenapa gue remed muluk tiap fisika, padahal kalau latian gue lumayan aktif maju ke depan, gue juga bisa solve problem-nya. Tapi kenapa pas ujian tiba gue jadi keder sendiri, gue jadi bingung mau pake rumus apa ?! Ah pokoknya bikin bete banget dah ! :(

Oh iya lagi, sekarang udah tanggal 2 April, waktu buat apply form exchange student udah semakin sempit. Nggak tau kenapa gue jadi nggak semangat lagi, gue ngerasa kalah duluan sumpah. Gue pesimis abis :( Sisa 3, 9, 10 April :( Paling banter gue bisa apply minggu depan karena harus minta surat rekomendasi ama kepsek. Bismillah . . . Hope It's gonna be my first step to pursue all my desires :)

OSIS yah OSIS. Sebuah organisasi yang gue naungin sekarang. Gue, sekretaris 1 OSIS SMAN 38 Jakarta, pesimis, gampang panik, susah buat ambil keputusan. I feel empty. Aduh bisa apa sih gue ? Apa kontribusi yang udah gue kasih ke OSIS ? Gue ngerasa I've lost...

Anyway, hari ini ada ARROW haha Seru banget ! Jadi setelah gue pulang les biola, gue nyampe di rumah, istirahat bentar dan berencana nonton DVD. Eh baru 30 menit gue istirahat, udah ganti baju rumah tuh ceritanya. Tiba-tiba Fitria SMS kalo hari ini ada ARROW. Gubraaak ! Karena kecintaan gue yang amat sangat terhadap KIR, Gue pun bela-belain dateng, naek angkot 04 super kece dari Ramanda, udah gitu arrived di sana. And you know what ?! Yang dateng anak kelas 10-nya cuma Gue, Dwi ama Rani. Jiaaah.... Krik-krik banget dah. Tapi eitss... Tunggu dulu, emang sih kedengerannya krik-krik, aslinya sih seru banget ! Pokoknya kocak deh, berasa private robotic jadinya haha Seperti biasa kita cuma bikin kacau. Tapi nambah ilmu banyak banget :) Gue tau kalibrasi buat robot, plus cara mungsiinnya. Udah gitu kita maen-maen lah ama peralatan sono, mulai dari bor ampe tuh robot sendiri. Bahkan gue utak-atik loh haha ARROW hari ini seru banget deh :)

Hari ini gue juga les biola, same as usual. Oh God gue seneng banget tadi udah praktek Etude sama Minuet 1 ! Yeah, kemajuan dong, nah sekarang ini gue mau benerin Minuet 2 ama Minuet 3 ama Happy Farmer ama Gavotte gue :) Aiih... Senengnya ! Gue nggak tau kenapa, gue ngerasa biola udah jadi bagian hidup gue, gue ngerasa kalau nggak ada biola gimana gue bisa berekspresi ?? Eitss... Tapi bukan berarti gue men-Tuhan-kan biola, nggak lah. Aduh... Rasanya pengen practice lagi :) Haha. God is God, not a thing or so forth. I believe in God :)

P.S. : Nilai Matematika gue UTS nya 80 :) Alhamdulillah, lumayan lah...

Aneh kan ? Banget ! Hari-hari yang udah gue lalui belakangan ini emang terasa bener-bener aneh. Emang semua yang terjadi selalu di luar rencana dan pikiran kita, ya kan ??

Thanks for reading, hope you like it. Catch you soon and See ya !

You said, " I remember how we felt sitting by the water...
'Cause every time I look at you it's like the first time...
I fell in love with a careless man's careful daughter...
She is the best thing, that's ever been mine..."

Best Part of Mine by Taylor Swift
Hope about those sentences would be heard by myself someday...

Regards,



Suci McGregory binti Choi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments