Chat

Minggu, 03 April 2011

The Rising Seven

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Halo mumpung lagi malem minggu nggak ada kerjaan, jadi pengen nge-post banyak-banyak haha Kali ini soal The Rising Seven.

The Rising Seven

Sekelompok anak dungu dan  nggak jelas yang tiba-tiba bisa gabung jadi satu. Tujuh orang dalam satu pemikiran. Lebih dari sahabat, lebih dari apapun. Kumpulan sahabat terbaik yang pernah ada.

Udah banyak banget hal yang kita lalui bareng-bareng. Gila-gilaan nggak jelas. Dan momen terakhir yang gue inget pas ulang tahun gue. Kalian berenam dateng ke rumah gue kucuk-kucuk, sekongkol ama nyokap, ama adek gue. Dan ngebawain gue kue :) Oh God, gue bener-bener ngerasa jadi orang paling beruntung sedunia. Bagi gue nothing compare you dah. Setiap momen yang terjadi, udah terekam jelas di otak gue. Gue harap sih nggak bakal ada expire date-nya :) Karena gue juga yakin, kalian pasti udah ngerekam semuanya dengan baik juga.


Rutinitas kita tiap hari Sabtu di tangga lantai 3, masih inget nggak ? Gue nangis, rara nangis, indri nangis, dara nangis, rohmat nangis, tasya juga nangis. Sampe akhirnya kita ke kelas.


Setiap nonton film ama Mam' Bahasa Inggris, pasti kita langsung lari cari spot paling asik buat ditempatin, rela dah duduk bertujuh empet-empetan hahaha Setiap hari Jum'at pas ada les tambahan hobinya makan di Pizza Hut muluk, ampe duit gue tekor -_- Setiap ke rumah Rara pasti kita nyuruh Rara maen piano deh :)


Pas kita nyeret-nyeret Nana ke rumah Ire, kurang kerjaan banget -_-" Tapi seru ! Pas main Let's Learn English di USU ! Gue inget banget gue pernah bilang 'I Love You' ama mahasiswa mirip Siwon yang lagi naik motor, udah gitu nanya ke mahasiswa tasnya beli dimana, terus nanya ke mahasiswi jilbabnya beli dimana, ama yang si Rohmat pas gue turun dari mobil Indri -_-" Inget aja ndiri apa yang dibilang haha


Kasus-kasus cinta di antara kita ehem~ Terus yang kalian bilang tentang gue, Rara bilang, Rohmat bilang, Dara bilang, Indri bilang, Tasya bilang dan Nana bilang. Gue yang paling ogah sentuhan ama cewek hihihi Waktu main ke rumah Rohmat, gara-gara Rara ama Rohmat ama adek kelas lupa namanya siapa mau speech contest di Prime One, kita bantuin lo pada latian :) Ama si adek kelas yang menjengkelkan itu.


Terus kita makan kue yang disiapin ama Rohmat haha Terus pas main sepeda di lapangan Tasbih. Kita ngebayangin drama Korea yang super sweet itu. Si Nana ampe bilang gini ke gue, "Aduuuh... Ci... Sumpahlah so sweet kali Brilliant Legacy itu, cowoknya apalagi, maulah aku suatu hari nanti naek sepeda diboncengin ama cowokku hahaha...." :)


Si Tasya ama I can show you the world, Nana sama si Aulia, Rara ama si Rohmat, dan gue sama xxxx hahaha :) Dara ama ehem~ Terus Indri ama ehem~ Terus kita juga sering share tentang cita-cita, pengen kuliah dimana :) Nana yang dokter, Rara yang dokter juga -_- , Dara yang dokter juga lagi -_-" , Indri yang Designer, Tasya yang artis, Rohmat yang nggak jelas -_-" hehehe


Pas perpisahan gue di rumah Indray, kita bikin surat, dan ampe sekarang masih apik gue simpen :) All off sudden, I cried :'( Photo di M Studio di Sun Plaza eh~ Dara liat cowok sipit langsung cling-cling ;) Rara yang sering banget curhat soal Kak Aci ama Piano ama Sir Hidayat upss Gue seneng dah kalo udah ngomongin musik ama Rara.


Oh iya, waktu upacara HUT Harapan, gue pernah bilang kayak gini ama Rara, "Ra, liat aja suatu saat nanti kalo aku ngelanjutin les biola itu karena Taemin atau x(cintapertamague)x". Nah, tapi kalau sekarang udah beda, gue main biola karena diri gue sendiri, karena kecintaan gue sama biola :)


Kita juga sering ngomong pake bahasa Inggris kalo lagi ngomongin hal yang super secret hehe Terus pas ada segelintir orang yang nggak suka ama kelompok kita, well, who cares ??


Si Tasya yang hobi banget cerita soal daydream-nya ke gue pas les tambahan haha Kita punya keinginan yang sama kan Tasya ;) Indri yang pengen banget dibilang sarkatis -_-" hahaha Dara yang gampang salting sekaligus partner wise gue, Rara yang cinta piano dan Ada Band dan partner wise gue, Rohmat yang gila fashion dan nggak jelas dan kadang omongannya nancep+unfogettable, Tasya yang gampang heboh, Nana yang lesbong, dan semua tentang kalian.


Semuanya masih jelas ada di ingatan gue. Nggak kurang, nggak lebih, sesuai porsi. Gue nggak yakin gue bisa nemuin orang-orang kayak kalian di tempat lain. Karena kalian yah kalian, cuma satu-satunya di dunia, tanpa replika dan duplikat. Gue harap kalau emang ada kesempatan, gue bisa ketemu lo semua, kita bisa ngumpul bareng lagi, have fun, walau mungkin dalam keadaan yang berbeda. Pas kuliah ?? Di pulau Jawa ?? Tempat kuliah yang kalian idam-idamkan :) Gue tunggu kalian di sini, di tanah Jawa :) 


I LOVE YOU


With Love,




Suci TRS

1 komentar:

  1. will give a proper comment after rara, me, and indri read this together tomorrow

    BalasHapus

Post your comments