Chat

Jumat, 18 Maret 2011

Joyful Trip with ROXONE at TMII (Part 1)

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

March 16th, 2011 (The Journey Began)


Halo semua long time no see :) Hikss gue envy berat deh ama anak tr7 yang tanggal segono jalan-jalan bareng, tapi gue juga jalan-jalan kok, sama roxone tepatnya hehe :) Lo tau nggak kemana ?? Ke TMII. Eitss bukannnya piknik ala bocah TK yang lagi darmawisata, tapi kita observasi mengenai Minyak Bumi dan Gas. Hey what's goin on ? Wanna know ? Check this out !!


Pada tanggal yang tertera di atas, gue ama anak kelas X-1 yang lain rencana mau jalan ke TMII buat observasi. So we are :
-Suci (meh)
-Rani
-Ufa
-Tasya
-Caca
-Dilla
-Dania
-Farah
-Syifa
-Tika
-Dika Aisyah
-Umi
-Corry
-Dwi
-Luna
-Lala
-Rini
-Anton
-Fredhie
-Satria
-Mahatir
-Hendri
-Zanna
-Rio
-Decky
-Naufal

Yeah, we are the part of ROXONE 38 :coolstyle:
Jadi kita jam 8 gitu (yah jam 8, tapi pake jam karet gitu, jadi bisa melar-melar dikit lah hahaha) ngumpul di sekolah tercinta yang selalu memberi seabrek tugas dan tak tanggung-tanggung saudara-saudara hehehe :) Kita nunggu beberapa teman yang belum dateng. Pas lagi nunggu eh~ cecurut anak OSIS X-6 dateng (alias Syadza ama Yaya). Kita ngobrol bentar tentang perihal seleksi PJ besoknya. Lalu mereka pun berlalu tanpa meninggalkan jejak dan brancut bersama anak Ex-Six lainnya yang mau nonton futsal ckck (anak jaman sekarang hobi banget maen futsal). Tunggu-menunggu pun berlanjut, hingga akhirnya several boys decided to go there first and leave the girls. Udah gitu, kita pun nyebrang ke halte 38 yang jauh di seberang sana hahaha (kan harus nyebrang rel coy !). Baru deh [pas nyampe ke seberang, rada kaget juga sih, soalnya ternyata anak 11 IPA 2 juga lagi nangkring disono, mau ke TMII juga kayaknya (ketemu pas di TKP). Kita nunggu lagi tuh, lebih tepatnya nuggu Tasya yang tak kunjung datang.

Karena udah cukup lama nunggu Tasya yang pake jam super karet, Gue, Dwi, Syifa, Dika, Tika, Caca, Dila, Dania, Farah, Lala, Luna brancut duluan ke TKP biar nggak buang-buang waktu gitu :) Lantas Umi, Corry, Maria, Sovi nunggu yang lain di halte dulu. Kita naik angkot dari halte ke TMII satu kali aja alias nggak perlu nyambung angkot. Kita naik 19 merah super kece (gue biasanya pulang naek ini nih kalo ke arah depok). Pas di stasiun Lenteng kita liat Rani ama Ufa lagi nunggu angkot :) Hehe jadi heboh dah, pada say hi gajeh gitu.

Oh iya, terus ada pengamen gitu naik ke angkot kita. Pengamennya itu ngucap salam dulu kan awalnya. Udah gitu nyanyi apa tau dah gue. Yang laen pada ketawa-ketawa gak jelas sambil bercanda soal si pengamen. Iseng aja tuh si Dania ngomong tentang nyanyiin Mau Dibawa Kemana - nya Armada gitu, eh~ ucuk-ucuk si pengamen nyanyi Mau Dibawa Kemana ehem~ naksir tuh ama Dania huahaha. Pokoknya ada ampe 3-4 lagu deh tuh pengamen nyanyiin. Udah berasa nyarter pengamen aja buat menghibur remaja-remaja galau saat di angkot huahahaha. Terus kita ngasih pengamennye duit, kita kumpulin dulu, ampe terkumpul kira-kira 8.500 rupiah gitu hoho dapet banyak nih yeee ! Kita pun nunggu perjalanan lagi, di angkot bercanda lah, ketawa-ketiwi lah. Sumpah baru sekarang gue naek angkot ampe sejauh itu. Ampe lewat jalan raya ala kota Metropolitan, wew~ ternyata kayak gitu rasanya. New experience. Terus biasa si Lala, tukang cari gara-gara ngomong nggak jelas, bikin gue sebel dan nggak mood lagi buat bercanda ama dia. Gue sebel banget pokoknya waktu itu, ampe gue nangis, and have no voice for a while. Gue liat aja jalanan sekitar tanpa meduliin mereka.

Hey yoo~ We arrived !!! Amazing, nggak nyangka seorang Suci Salimah Giani mampu naek angkot ampe ke TMII !   R E K O R   D U N I A  ! ! !  Barulah setelah itu kita turun di Pintu 3 TMII. Asik nyampe juga ~ Kita nagkring dulu bentar di awal-awal jalan tersebut. Si Farah ama Dila udah laper ngidam makan nasi padang. Tak berapa lama kemudian, rombongan kedua pun datang termasuklah di dalamnya Tasya, Rani, ama Ufa. Si Tasya dateng-dateng kayak orang gila, lompat-lompat gak jelas (emang Tasya gila sih :P ). Then, kita masuk ke TMII, bayar dulu 9.000 ternyata, penjaga loketnya ada yang namanya 'Sandy', nah si Sandy itu diperkirakan naksir ama Dila hahaha (Si Belagak Bule + Artis). Kita pun masuk, sambil jalan. Sebelumnya sih udah nanya dimana letak Museum Migas. Terus katanya rada jauh, naek mobil wisata TMII ajeh. Ya udah kita jalan dikit baru setelah itu ketemu mobil tersebut dan brancut. Di tengah jalan ketemu ama Mahatir dkk plus Zanna dkk. Makin heboh deh nggak jelas banget ! Sempet-sempetnya lagi kita foto-foto di sono hehe. Here are the pics :

Left-to-right : Syifa, Dania (seuprit), Farah (sebelah muka), Gue (paling close up), Corry (kena sepoi-sepoi)

Left-to-right : Dilla (seuprit, aka kacamata doang), Syifa, Dania (seuprit), Farah (seuprit di tengah), Lala (seuprit sebelah muka), Gue (paling luas !)

Left-to-right : Syifa, Dania, Farah, Lala, Gue (paling gede !)
Uhuy~ Seru dah kite :) And finally, we arrived at Migas Museum  !! Tapi anehnya, masak rombongan kedua yang notabene naek mobil lebih lama dari kita udah nyampe duluan, termasuklah Zanna dkk, dan Mahatir dkk, alias kita yang pertama berangkat kok kita yang terakhir dateng ke TKP toh  -_- (?) Question Mark. Eitss~ tapi jangan asal turun dulu atuh mbak, bayar dulu kaleee. Kita pun bayar sebesar 3.000 rupiah saja saudara-saudara ! Sungguh di TMII merupakan jalan-jalan teririt yang pernah ada, bahkan lebih mahal ke mall coyy ! Pas kita nyampe, seperti biasa tradisi mah. Foto-foto lagi ! Tapi sayangnya gue ikut difoto, berarti moto-nya nggak pake SLR gue dong, melainkan pake SLR nya Rio. Hikss... It means I can't upload them here :'( Tenang saudara-saudara, kapan sih kita nggak foto-foto ?? Pas nyampe di pintu depan si eneng-eneng geulis minta difoto ama gue. So here is it :

L-T-R : Rani, Syifa, Caca, Luna, Ufa
Baru setelah itu kita masuk ke dalam dan mengikuti panduan dari sang Bapak Tour Guide. Banyak banget lah yang diomongin~ Untung aja gue udah belajar tentang alkuna di GO jadi nyambunglah ama tuh bapak. Mulai dari kandungan Pb yang berbahaya, jumlah oktan dalam masing-masing hasil olahan minyak bumi, pembagian migas, residu, dan lain-lain. Seperti biasa, roxone emang super narsis dan gila foto. Meskipun kelas kita terasing alias kelas 10 cuma kelas 10.1 aja yang di lantai 2, mulai dari 10.2 ampe 10.7 di lantai 2 semua. Alhasil kelas kita deket ama 12 IPS ama 11 IPA. Skip >> Si Bapak teh juga mulai nasehatin ke kita, atuh jangan keseringan foto-foto, toh kita disini mau nyari ilmu, bukannya jeprat-jepret sana-sini. Here are some pics when that time was :
Dika Aisyah, Umi, Tika, Dwi, Sovi, Maria
Anton (tangannya doang), Kek ups Decky, Umi, Corry, Dwi, Naufal
Umi, Corry, Gue !
Dila (belagak artis -_-), Bampak, Farah, Sipe, Dania, Mahatir
Nah berhubung udah sangat malam alias midnight, gue harus go to sleep now (nggak ding~ ngelanjutin karya tulis ilmiah yang belom kelar ampe sekarang) Jadi gue baru bisa cerita segini aja. Hope you glad, see you on the next part ! Byeeee ...

*disconnected~*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments