Chat

Selasa, 19 April 2011

Ragunan (?) The Place where my heart is on (?)

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

WHAAAT ?!!?! Really ???!! No of course hehe Just trying to make some fun LOLZ~

Well, kemaren gue ama anak OSIS SMAN 38 pergi ke Ragunan. Eittss~ bukannya jalan-jalan, tapi kita mengikuti seleksi buat lanjut OSIS ke kelas 11. Seru sih seru lah yaa, apa sih yang nggak seru kalau bareng temen jehehe.

Gue mungkin nggak bakal cerita secara kronologis, karena lagi males ngetik hari ini, badan udah kayak nggak ada tulang lagi, selama 2 hari ini kerja rodi kagak kira-kira -_- Okay jadi kita bareng pergi kesana dengan dipandu Kak Luthfan ama Kak Jessica SNSD upss maksud gue Jessica Putri. Jadi kita kesana, meninggalkan teman-teman X-1 yang hari itu berangkat :'( Terus sampenya di pintu timur Ragunan, eh~ ternyata nggak dibuka hari itu jadinya kita muter ke pintu utama -_-"

Jadi ada banyak banget hal yang terjadi disana. Gue sekelompok ama Dika, Kirana, ama Firman :) Haha kebayang nggak tuh ama Firman ?? Kocak banget dah pastinya. Jadi kita dikasih peta gitu buat nemuin ke-5 pos yang tersebar. Cihuuuy~ seru dah kayak main find your treasure gitu hehe. Semua pos kita lewati, semuanya juga mengandung berbagai kekocakkan. Ada 2 pos yang cukup berkesan bagi kita, karena yaah~ tingkah konyol kita juga -_- Jadi yang pertama di posnya Kak Luhur, Kak Anca ama Kak Yara alias Pos Fisik dan Mental. Jadi di pos ini kita disuruh lari ngiterin kandang, rencana awal sih disuruh 10 kali, tapi ujung-ujungnya juga cuma sekali -_- Terus pas lagi lari tiba-tiba ada suara kayak manusia nggak jelas gitu, kirain apaan ternyata rusa betina -_- Ya Allah huahaha. Udah gitu gue disuruh ngerayu pohon udah kayak orang gila ! WTH banget sumpah hahaha Tapi seru sih. Udah gitu si Firman ngerayu pohon sumpah lucu abis, gue lagi kena marah gitu tapi sambil nahan ketawa denger si Firman komat-kamit. Kocak gila !! Udah Gitu pas di Pos Logika, Kreatifitas, dan Pengetahuan bareng ama Kak Galih, Kak Uswatun, ama Kak Nazhra. Ya Allah disini parah abis dah kelompok kita. Kakaknya pada baik-baik banget sih, kita aja dipinjemin pulpen buat nulis hihihi. Pas disuruh bikin secarik kertas dimana isinya cita-cita kita dan disusruh terbangin !! YOU KNOW WHAT GUYS!!! IT'S THE CRAZIEST AND FUNNIEST THING THAT I'VE EVER SEEN. Si Firman dengan polosnya nyeburin tuh kertas ke sungai sebelah samping gitu huahahahaha. What The Hell banget sumpah !! Kak Uswatun aja ampe keguling-guling gitu, Kak Nazhra apalagi, secara dia dulu PJ kelasnya Firman, bahkan Kak Galih yang paling jarang ketawa aja ampe berdiri, balik badan terus ketawa juga !! Huahahaha. Si Firman emang lawak banget dah =D . Terus di pos ini kita juga pada begok banget, disuruh baris sejajar eeh~ kagak ngudeng-ngudeng -_-" Tapi Alhamdulillah kita bisa solve the problems quite well :) Tapi tetep aja oon begono -_-" . Abis itu yo kita balik ke pos awal. Denger pengumuman PJ, yah biarpun gue nggak berhasil jadi PJ, it's okay dah :) Congrats buat yang berhasil jadi PJ kelas yaah~ Asik dah :) Ehm terus kita makan dulu. Si Yaya foto-foto gitu deh. Kita juga foto bareng kakak kelas 11-nya kok. Terus kita pulang deh ~~ Sambil tetep foto-foto jalaaaan terus hoho. Dan gue juga tetep ke rumah Syadza dongs haha Secara barang gue ada yang gue titip disono :)

Dan gue pun pulang sekitar jam 16.30 WIB. Unfortunately, it was raining heavily, so I called my Mom to take me from there. Then it means, I have to wait for my ride at (same as usual) Melawai Margonda haha. Well, udah lama nggak nunggu disana, mana gue basah kuyup gitu, err~ kedinginan gue sumfeh deh. Ampe menggigil gitu sampe rumah :( Brrr... Tapi tetep, at least, it's great ! Such a wonderful experience for me.

Thanks for reading, Hope you like it. And see ya !

P.S. : Tomorrow, I'll go to Nurul Fikri Pasar Minggu, so I'll share about that here soon :)

Regards,



Suci McGregory binti Choi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments