Chat

Selasa, 26 April 2011

Bentar Lagi...

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Halooo ~ semuanya ! It's a countdown ! Alias 2 hari menuju hari ulang tahun gue. Well, gue ngerasa deg-degan dan agak kikuk gimana gitu untuk menghadapi hari ulang tahun gue -_-" I've decided to make something, but I'm not sure if I can do that. Errr~ Sumfeh gue deg-degan abis. Bener-bener nggak kerasa, bentar lagi gue bakaln 16 tahun. ENAM BELAS TAHUN SAUDARA-SAUDARA !!! Gile ! Apa yang bakal terjadi sama gue di dua hari mendatang. Nggak tau~ Nggak ada yang tau.

Sedikit flashback ke ulang tahun gue yang ke-15 tahun lalu bareng anak-anak TRS. Bener-bener ulang tahun yang berkesan dan nggak terlupakan. Mereka ngasih surprise ke gue, dengan datang ke rumah gue, komplotan ama nyokap ama adek gue. Mereka dateng sambil ngebawa kue tart gitu. Terus biasalah, nyanyi Happy Birthday ! Sumpah itu bener-bener berkesan dan nggak bakal terlupakan. Bareng orang-orang yang amat sangat gue cintai. Terus kita jalan-jalan gitu deh ke lapangan Tasbih, gila-gilaan naek sepeda Nana seperti biasa. Semua itu rasanya baru aja kejadian kemaren. Saat-saat dimana gue sedih karena harus pisah dari mereka semua. Dan sekarang, saat gue udah di Jakarta, nggak tau kenapa waktu terasa berjalan begiiiiiiiiitu cepat. Bentar lagi gue udah bakal 16 tahun -_-" Yah tua deh gue. Tapi yaah it's okay lah, show must go on.

Hmmm kira-kira apa yang bakal terjadi di hari ulang tahun gue ntar ya ??? Apa biasa-biasa aja ??? Apa ada sesuatu yang berkesan ??? Atau gimana ??? Gue deg-degan, takut, penasaran. Nggak tau kenapa, gue justru pengen waktu berhenti sekarang, atau tanggal 28 April itu dihapus aja, gue takut banget sama hari ulang tahun gue LOLZ~

Okay, I think that's all, thanks for reading, and see ya ! Keep loving ya guise !

With Love,




Suci McGregory binti Choi