Chat

Rabu, 27 April 2011

Surely, It's gonna be TOMORROW

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

It's gonna be the true countdown !!! Besok ! G O K I L ~

Besok gue bakal menghadapi 16 tahun gue -_-" Sumfeh takut gila gue. Semoga temen-temen gue pada baik hehe. Oh iye, hari ini gue latian buat upacara hari Senin 2 Mei ntar looh ~ Haha. Padahal sih gue bukan anak Paskib, cuma anak OSIS disuruh subtitute gitu. Jadinya yoweiss haha. Kebetulan gue dapet protokol Bahasa Inggris. Brrr~ Gue takut keselimpet lidah dah -_-" Secara ini bener-bener pertama kalinya buat gue, sebelumnya gue selalu jadi peserta upacara atau violinist. Tapi sekarang apa ?? Gue protokol ! Takutnya ntar gue malah bikin ancur tuh upacara. Ditambah itu kan petugasnya perempuan semua (inget looh~ Hari Kartini ).

Yaah~ gue nggak tau bakal kayak gimana ntarnya. Terus tadi ada apa lagi ya ?? -_-" Perasaan ada sesuatu cuma gue lupa -_-" Okeh, nggak penting dan nggak pernah penting *gubraak*

Fuuh... Malam semakin dekat dan 28 April pun semakin dekat, tinggal beberapa jam lagi. Oh Ya Tuhan :') Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, sampai saat ini gue masih dikasih oksigen gratis.

Okeeh dah gue out dulu ya :) Harus pergi sekarang juga hehe. Byeeee, nice to write here LOLZ~

Regards,



Suci McGregory binti Choi