Chat

Minggu, 08 Mei 2011

TSC Concert

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Oh iya :) Hi all ! Tadi gue liat promo TSC Concert di kaskus. Entah kenapa, pikiran gue bisa melambung jauh kayak gitu. Oh God, if there'll be a chance, I'd really love to go there. Ada banyak hal unyu soal biola, you know that laah ~ Seneng banget kemaren gue nemu partitur "Close To You"-nya The Carpenters. Kadang kalau main biola, suka kecium bau khas idola gue, atau kebayang gitu, ma monsieur ~ Apa monsieur juga main di TSC ya ? Gue pengen nonton tuh TSC :'( Tapi sayangnya itu hari Senin dan malem ~ So bad. Oh iya, kan ada pertunjukkan seni budaya per kelas gitu. Nah, buat hari H gue kebagian musik, tepatnya gue yang main biola -_-"  Well, gue sih seneng-seneng aja, tapi harus mainin lagu yang judulnya Tanpa Bintang itu loh, lagunya Anang ama Aurel. Nah, masalahnya ampe sekarang gue belum ketemu partiturnya, susah banget nyarinya. Padahal, gue bakal tampil hari Jum'at ntar, aah eteeeb~

Gue bingung kenapa gue jadi kecantol lagunya Ten2Five yang "You" aaah~ Males banget, arti liriknya kan sedih banget, patah hati gimana gitu. Gue jadi parno kalau ampe itu terjadi ama gue. Karena sejarahnya gue nggak pernah nyanyiin lagu atau denger lagu secara sering yang liriknya broken heart gitu, takut kejadian -_-" Makanya dari dulu gue demen lagu yang bahagia-bahagia aja, tapi aaaah~ Curaaang !!! Sama lagunya mas Justin Bieber yang Thah Should Be Me, gue juga lagi kecantol -_-" Aaah~ Padahal liriknya juga sedih gilee :(

Sudahlah, gue makin nggak jelas. Let me finish it now then.

Byeeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments