Chat

Sabtu, 21 Mei 2011

Ceroboh -_-"

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Bonjour ! I've arrived ! Jadi hari ini gue mau cerita soal kecerobohan gue yang terbilang amat sangat -_-"

Jadi baru aja, abis pulang les gue nyampe rumah, bantuin adek gue ngerjain PR IPA-nya bentar udah gitu lari ke kamar. Rencananya gue pengen denger lagu aja, tapi iseng ah~ pengen buka internet. Terus rencananya gue pengen asal browsing aja, tapi nggak tau kenapa tiba-tiba gue pengen buka opera mobile store. Terus gue buka kan tuh, eh~ gue download deh aplikasi voice changer, soalnya dari deskripsinya gue liat bagus dan cukup meyakinkan. Pas download, terus install, gue udah mulai curiga, jangan-jangan pembawa virus, soalnya display-nya aneh banget. Terus gue abaikan tuh, nah udah gitu gue download aplikasi lagi namanya tv online gitu kalau nggak salah. Eh~ pas di-install, display juga aneh dan mencurigakan. Akhirnya, both of them gue delete aja. Nggak lama kemudian masuk sms dari 9636 (nomor berbahaya). Ternyata gue terlalu ceroboh dan terjebak -_-" Isi pesannya : "Thx ya udah join di klub Asian Girls,kita bakal kirim 2 foto/hari dgn terif 2 rb/sms.Utk stop ktk UNREG GFUN ke 9636.CS:021-32022006" Hwaduuuuh~ Tega banget ! Terus langsung aja gue kirim unreg-nya itu, eh~ malah dibales gini : "Mohon maaf, untuk sementara SMS yang Anda kirim belum bisa kami proses. Silakan diulangi beberapa saat lagi. DownloadGame Gameloft apa aja Gratis, tkn *463*9#" Ampe udah sekitar 7 kali gue krim sms-nya, dibalesnya tetep ajaaaa gitu -_-" Akhirnya gue putusin buat telepon langsung ke customer service-nya. Tapi apa ?? TULALIT ! Hiksss~ gue sebel banget ! Secara nggak langsung kan ini udah pemaksaan dan juga penipuan !!! Nggak terima -w- !

Hftt~ Masih aura kesel nih gue -_-"

Oh iya, same as usual, hari ini gue les biola ! :) Terus tadi latian buat ujian kenaikan tingkat hufft~ Minggu depan tepatnya, tanggal 29 Mei 2011, bakal diadakan ujian kenaikan tingkat ! Aduuh~ gue takut ! Parah banget nih minggu depan, bakal bikin kejang-kejang ! Mana hari Senin udah pengumuman (diundur), terus selama 5 hari itu bakal UAS, eh~ pas Minggu kirain bisa santai, malah ternyata ujian kenaikan tingkat ! Oh God ! Wish me luck aja dah :)

Ya sudahalah, hari ini rada nyebelin gara-gara si 9636, gua bakal lapor nyokap !!!

Bye guys~ *server lost, disconnected*~~~ piiiiip