Chat

Minggu, 22 Mei 2011

Karma Mie Ayam

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Annyeong yeorobun !

It's really nice to meet you all again today. Hari ini, gue pengen cerita soal KARMA MIE AYAM. Hihihihi.... So scary !

Jadi gini pada tanggal 15 Mei 2011, tepatnya hari Minggu, gue lagi di rumah sama adek gue yang nomor 2. Nah, bonyok ama adek gue yang paling kecil jalan-jalan aja cari jajanan malem. Udah gitu, kan gue lagi maen internet tuh, tiba-tiba nyokap nelpon, mau dibawain apa ? Ya udah gue jawab aja 'mie ayam', kebetulan gue lagi pengen banget makan mie ayam, adek gue yang nomor 2 minta dibawain yang laen. Nggak lama kemudian abis mandi sore menjelang malam (hehehe) bonyok pulang tuh, nglakson keressss banget *nggak penting*. Jadinya adek gua tuh yang buka pager, gue sih masih mandi kan tuh.

Nah pas selesai gue keluar dari kamar mandi *ya iyalah dudul, masak iya udah selesai mandi masih bertapa dalam kamar mandi -_-*. Langsung deh gue keluar nyari-nyari mie ayam tercintah saya itu :) Akhirnya, setelah kriuk-kriuk perut menanti, mie ayam pun diketemukan. Langsung gue pindahin ke mangkuk, abis tuh gue nawarin orang serumah, pada mau nggak ? Masak iya gue makan sekonyong-konyong ngabisin sendiri hahaha rakus amat -_-" Yah biasalah adek gua pada minta :) Tapi emang ya, mie ayam malaysia tuh enaaaaak banget. Ya Allah, rasanya mie ayam malaysia itu udah bisa menghapus rasa benci gue terhadap mie ayam.

Originally captured by Me :)
Sorry for the bad quality, I'm not using my cam
Jadi begini kisahnya kawan-kawan. Dahulu *aelah gaya*, tepatnya waktu masih SD. Gue tuh eneg, benci, jijik, nggak sukaaaaa banget ama yang namanya MIE AYAM. Ampe pernah gue muntah-muntah makan mie ayam, sangking eneg-nya. Lama itu terus berlanjut, gue nggak pernah sekalipun makan mie ayam sejak pertama kali nyoba. Bahakan saat keluarga gue jalan-jalan ke restaurant yang menyanjung bakmie gitu, gue nggak pernah mesen bakmie, selalu mesennya nasi goreng atau apalah selain mie ayam. Terus ampe SMP, masih aja begitu. Sampe gue masuk SMA, masih juga nggak suka, terus sejak awal Mei 2011 gue mulai nyoba yang namanya mie ayam, karena keliatannya juga enak hehehe. Nyoba sekali, langsung gue kacantol. Gila !!! Ternyata mie ayam rasanya enak banget ! Hahaha kok bisa jadi berubah gitu ya ?? -.-a Pokoknya semenjak itu gue jadi demen banget ama mie ayam, biarpun gue baru 3 kali makan mie ayam :'( *miris banget* Tapi yah gue suka :) hahaha.

Hmm itu tandanya gue kena karma mie ayam ! Dulu gue selalu menhujat dan mencaci maki mie ayam *lebay~* sekarang gue malah cinta mati ama mie ayam 

Ngomong-ngomong makanan, gue jadi pengen bikin list :) Secara gue amat cinta masakan Indonesia, jadi makanan yang gue suka juka Indonesia sekaleee :D
 Soto Betawi (pertama kali makan pas juni tahun lalu, waktu masa-masa pendaftaran SMA, eh~ langsung kecantol)
Mie Ayam (same as above)
Siomay (jajanan termaknyuss sedunia)
Udang (diapain juga mantep nih makanan)

Itu yang utama aja,  masih ada yang lain hehe. Tapi ora' bisa disebutin. Nah ada juga makanan yang nggak gue demen ampe sekarang.

COKLAT ! (yikes, bisa muntah-muntah gue)
Bakso (kenyel-kenyel yikes banget, mana ada yang suka lengket gitu di rahang atas)
Mangga dan Pepaya (ini buah sejenis yang rasanya enek)

Ya sudahlah cukup sekian post ini, semoga bermanfaat *manfaat dari hongkong ?!* See you guys !
p.s. : fufu... pake emote monyet hahaha  


xoxo,


Sucay