Chat

Rabu, 04 Mei 2011

Hello! Kitty Stuffs

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Whoot ! Hai bloggie ! It's really nice to write here again. Jadi, hari ini gue nggak bakal bahas soal filosofi ini-itu atau apapun. Hari ini gue mau sekedar curcol hehe~

Yup, jadi baru-baru ini koleksi Hello! Kitty gue nambah 2 lagi ! Yuhuuu ! Asyik doong :D~ Secara gue kan big fan-nya Hello! Kitty. Well, at least gue sirik deh ama yang udah pernah ke Hello! Kitty castle di Shanghai, China sono :'( Kemaren pas gue lagi mantau perkembangan HK castle di Shanghai, gue ketemu photo bocah ama emaknya lagi gaya di gerbang :'( Hikss eteb banget gue jadinya. Tapi ya sudahlah, gue yakin suatu saat nanti, gue pasti bisa kesana hoho :D~ Atau malah gue bakal bangun HK castle 2nd project di Indonesia :) [maunyaaa...]

Jadi, 2 benda HK yang baru gue beli tuh : Keset kaki, sama penghapus hehe :)

1. Keset kaki HK


Unyuuuuu~ Cute banget kan ?! Istilahnya, gue udah jatuh hati bin kepincut amat sangat sama nih Keset pas pertama kali ngeliat. Jadi, kronologisnya pas gue ama keluarga lagi jalan-jalan ke Puncak  kira-kira tanggal 22 April gitu deh. Jadi, kita jalan ke factory outlet gitu, yang lain sih pada beli baju lah apalah, gue sih nyari-nyari apa aja. Eh~ pucuk dicinta ulam pun iba. Gue ketemu dengan benda cute penuh kharisma ini hehe :) Tanpa ragu langsung aja gue lapor ke nyokap, "Ma, cici boleh beli ini nggak ?", sambil ngeliatin nih keset. Terus nyokap bilang, "Ya udah, masukkin aja", jawab nyokap gue enteng. Etdaaah~ Gue juga bingung kenapa nyokap gue bisa ngiyainnya gitu aja :)~ Tapi gue seneng sih huhu. Pokoknya nih keset kaki The Best Ever lah :) Sekali liat langsung nyantol, dan ampe sekarang juga gue nggak pake, soalnya takut kotor. Takutnya ntar kejadian kayak keset kaki Barbie gue :( Masak, gue pake bentar aja eh langsung kotor. Tiap minggu gue cuci dengan sepenuh hati, tapi tetep aja susah ngebersihannya. Alhasil, sekarang udah butek banget, muka Barbie-nya nggak keliataaaaaaan aaah~ Dicuci kayak gimana juga nggak bakal kayka baru :(

2. Penghapus HK


Nah, yang ini gue beli di Toko S*****ana. Nah, awalnya gue mau beli alat tulis lengkap buat keperluan pas ujian seleksi 1 waktu itu. Udah gitu pas gue nyari-nyari rautan, ada bocah nyamper deket gue. Tuh bocah ngerengek ama bokapnya bilang,"Paaa, aku mau ini !". Otomatis gue ngeliat juga dong, eh~ pas liat ternyata hapusan HK. Err... Kaget sih, soalnya imut banget XD. Gue liatin aja terus tuh hapusan, sambil pasang 'MUPENG'. Aaah~ Gue pengen banget, tapi rada malu err... Masak udah SMA masih beli penghapus bocah kayak gitu -_-". Tapi rasanya gue udah kagak bisa tahan lagi :( Alhasil gue beraniin bilang ke mbak-nya, "Errr... Mbak penghapus Hello! Kitty yang itu satu ya, yang sama kayak adek yang tadi...". Muka gue udah mesem-mesem nggak jelas... Aaah~ eteb :( Tapi gue jujur seneng banget bisa ngedapetin tuh penghapus. Unyu banget, sumfeh :)

Oh iya, barengan pas beli tuh penghapus, sebelumnya gue pergi les biola. Nah pas ucuk-ucuk gue dateng -_-" Mas-nya bilang, "Ci, ini kan minggu kelima, nggak les". Oh My God ! Kurang malu apa lagi coba gue ?! Langsung aja gue bilang, "Oh iya lupa, makasih ya :)". Tapi gue inget banget, itu juga sambil nutup muka -_-" Terus langsung balik badan ambil langkah seribu. Untung kagak ada Pak Ibnu liat~ 

Oh iya, narsis dikit, ini foto gue pas di @america. Lupa muluk pas mau ngepost-nya. LOLZ. Check this out !
P.S. : Saran gue, sedia baskom sebelum muntah, karena foto berikut mengandung zat yang mampu memicu muntah-muntah.

I Love New York <3 LMAO
Aelah~ Mana tampang gue bocil banget gitu -_-"

Yo weiss lah~ Udah rada malem nih. Gue mau nyusun mata pelajaran dulu okeeeh :) See you guys ! [smooch] :*

Regards,



Suci McGregory binti Choi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments