Chat

Sabtu, 14 Mei 2011

ROXONE Proudly Presents KASAJI

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Hey, guys ! What's up ? Every little thing is going on the right track huh ?? Nice, so now I'm gonna tell you about something. Exactly it's about KASAJI. Maybe there's a question mark above your head, what's KASAJI ?? So, KASAJI stands for 'Kabayan Sapuluh Hiji'.

Jadi, di acara pentas seni budaya yang kelas X-1 adakan, terdapat banyak surprise yang pasti membekas di hati para penonton (author : bwuooilaaaah). Jadi konsep acara kita itu budaya Sunda. Nah, di dalam acara ini ada performance angklung Manuk Dadali by almost all members of ROXONE (read : rokswan), perkusi, drama Kabayan modern yang super kocak; nggak percaya ? Tanya dah ama yang nonton, tari tradisional Goyang Karawang, shuffle dance, choir by all participant Tanpa Bintang, dan acara pun ditutup. Jadi ada banyak banget cobaan yang kita lewatin. Semua ide tuh datangnya telat banget,, ide dekor aja baru terkonsep pas semalem sebelum hari H, tapi masih males-malesan, alias kita cuma kasih dekor basic. Besoknya semua ide dekor yang real baru muncul. Tepatnya 3 jam sebelum pertunjukkan dimulai. Kita bergeas buru-buru nyelesain semua dekor. Belum lagi yang harus latian nari, drama dan musik, semua kita lakuin secara bersamaan dalam waktu. Untungnya Bu Ida rela ngasih 2 jam pelajarannya buat kita mempersiapkan pensi. Langsung aja gue tancep gas latian biola. Walaupun pada akhirnya, gue cuma main intro manuk dadali, lantaran dapet saran dari Bu Shinta kalo biolanya nggak cocok dicampur ama angklung, kalau mau solo aja. Gubraaak -_-" Ya sudahlah namanya saran harus diterima dengan lapang dada. Gue juga nggak jadi main Tokecang, lantaran kerja sama anak musik sama gue tergolong minim hehe (apa banget bahasa gue). Nah, yang paling ngenes itu pas paginya, anak-anak pada telat. Kita sih no prob kalau telat, tapi kalau ampe nggak dateng? Mungkin mereka pada telat karena kemaren terlalu capek. Dan parahnya mereka telat nggak tanggung-tanggung ampe jam 8 bok ! Yah pasti kita sekelas udah ketar-ketir karena belum ada konfirmasi pasti dari mereka, apa dateng atau nggak ? Ada yang bilang nggak datenglah, ada yang bilang palingan telat. Oh God :'( Berhubung gue yang megang absen kelas jadi gue liat banget siapa-siapa aja orangnya. dan mereka terbilang vital !
- Adel (dia PHD, dan bawa kamera, kalau nggak dateng yang bawa kamera cuma 3 orang)
- Rini (dia anak tari tradisional)
- Irvon (wak gengnya anak musik, dia yang main gitar)
- Bimo (dia anak drama, jadi dukun)
- Mahatir (gokil ! dia tuh pemeran utama drama kita, Kabayannya Sapuluh Hiji ! Kalau ampe nggak dateng, bubar dah bubar !)

Ampe berhembus rumor kalau Mahatir nggak masuk lantaran sakit kesengat lebah alergi gitu. Langsung kita pesismis kayak nggak ada harapan lagi sumfeh. Gimana nggak coba ?! Satria, our chairman, nggak masuk karena sakit. Padahal dia bertugas jadi MC, alhasil tugas MC dipindahkan ke Eka. Yah untungnya masih bisa teratasi. Nah pas it's time to show, buku tamu dibawa ama Rio entah kemana, sedangkan para tamu udah berdatangan. Kita udah kalang kabut nggak tau musti gimana. Untung si Rio dateng, yah walaupun telat hehe. Terus pas acaranya mulai bener-bener. Tiba-tiba dekornya berantakan. Alias huruf 'a' pada tulisan kasaji di background stage udah di ujung tanduk. Tinggal nunggu gue tiup aja dah, langsung jatuh ke tanah. Langsung pas ganti scene dram, anak dekor pada sibuk benerin tuh huruf. Terus lagi yang cuku fatal, background kita itu kain hitem polos, tiba-tiba jatuh !!!! Waduh! Gimana kita nggak panik, dan langsung aja pas anak tokecang selesai perform, kita benerin tuh background yang mulai hendak jatuh. Untungnya nggak parah-parah amat. Ya sudahlah begitu :) Acara kita berjalan dengan lancar. Semua juri mengucapkan selamat, karena kta oke banget haha.

Thanks to :
 Allah SWT atas semua pertolongan-Nya acara ini bisa dapat banyak standing applause.
 Bu Shinta selaku guru seni buadaya kelas X, SMAN 38 Jakarta, atas semua pengorbanannya yang udah rela ninggalin anak-anaknya di rumah karena nungguin kita dekor ampe malem.Yang udah usahain ke sekolah supaya kta bisa ngadain pentas seni. Atas semua usaha dan pemikirannya. Thanks bu :)
 Our own parents and also families, yang udah kasih kita izin buat pulang agak malem pas dekorasi ruangan, serta donasi yang amat membatu kami dalam pelaksanaan acara, juga atas do'a yang dipanjatkan :) We love you 
 Bu Nis, our beloved wali kelas (X-I), atas semua dukungan baik secara mental maupun fisik hehe. Thanks juga bu karena udah excited sama acara pertama sekaligus terkhir kita.
 Pak Rachmat selaku kepala sekolah SMAN 38 Jakarta atas izin yang udah diberikan.
 Dewan juri yang udah ngasih kita banyak masukan serta pujian hehe. Thanks for your applause, and also your compliments, we're so grateful :)
 Seluruh undangan yang udah bersedia hadir dan memberikan kami senyuman. Oh~ rasanya ngeliat senyum puas para undangan, we've done our best for sure.
 At last but not least, the crews of KASAJI. You guys rock ! Thanks for your work as the crews. Thanks for presenting the best, I hope this moment will last forever. We are one as ROXONE !

Makasih buat semuanya my beloved ROXONE :) I ♥ You


With my whole love,





Suci McGregory binti Choi

p.s. : pictures will be uploaded soon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments