Chat

Minggu, 08 Mei 2011

Random

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Hmm... Sebetulnya gue nggak atau apa yang mau gue tulis disini. Well, just random things. Pengen nulis aja tiba-tiba. Mood gue kebetulan lagi bagus hari ini hehe. Baru aja gue nyelesain tugas makalah fisika yang 'Sinar Inframerah', enak sih ngerjain sendiri hehe :) Lebih bebas berekspresi lolz *nggak penting* Besok tinggal di-print, suruh anak-anak yang bayar print-an ama jilidnya :) Tugas biologi yang daur ulang juga gue yang bikin :) Mereka cuma perlu bayar bahan-bahan yang udah gue keluarin :) Biarin dah, nggak tau gue emang suka gitu -_-"

Belum selesain tugas Ekonomi buat yang remed aah~ males banget deh -_-" Ya udah gue kerjain sekarang. Hari ini ada apa sih ?? Kok, kayaknya mood gue bagus banget ?? Oke, gue lupa -_-"

Aah~ sudahlah, sepertinya makin nggak jelas nih post, semangat mbak kerjain ekonominya :) hehe

byeee~~~