Chat

Minggu, 26 Juni 2011

Sebetulnya Ada Apa sih ?!

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

All, tell me please !! Sebetulnya besok bakal ada apa sih ??? Masak ada jartel OSIS masuk, kita besok disuruh dateng bawa perlengkapan futsal dan laen-laen ! Mau ngapain coba ?!

Aduuh~ Sumpah gue bingung banget, gue nggak tau harus gimane ?! Bayangin aja yah, gue takut ama bola ! Gak bakalan bisa deh gue maen futsal !

Mamaaaaaaa Monkey Emoticons  . Mending kasih gue coklat 1 bungkus, gue abisin dah, daripada harus maen futsal ! Sumfeeeh~ gue buruk banget maen futsalnya Monkey Winks

Ya Allah, semoga jartelan tersebut sebetulnya nggak nyuruh kita buat maen futsal tapi buat tes-tesan aja. Masalahnya, hamba-Mu ini nggak bisa maen futsal Ya Allah. Aamiin.... Monkey Icons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments