Chat

Kamis, 30 Juni 2011

1st month !

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Hello all ! Long time no write here :) I'm gonna show you something...

Hari ini, 30 Juni 2011, hari tepat 1 bulan gue udah jadi ama Si Ibam hahaha :D Rekor juga gewe bisa tahan ampe sebulan, biasanya mah boro-boro wkwk. Jadi sebetulnya gue niat nulis ini jam 12 pas tadi malem, menyambut tanggal 30 hari ini. Tapi karena ada sedikit insiden yang kurang mengenakkan hati, alias mood gue turun drastis disebabkan dia lupa hari ini anniv satu bulanan.

Tapi yaudahlah, ujung-ujungnya gue yang pemurah dan pemaaf ini *hoeeek* maapin die lagi. Sekarang gue mau ngasih sesuatu buat dia :D Kemaren kemaren gue ngakunya ama dia ngerjain tugas OSIS, padahal gewe ngerjain nih prakarya gobol -_-" Ehm~ ngerjainnya ampe 2 hari sih :D Terus gue juga bakal mengungkap beberpapa kebohongan gewe akhir-akhir ini. Yang waktu Si Ibam nelpon gewe karena lulus SNMPTN, kan gue bilangnya gue lagi di luar, nah itu tuh gue lagi beli bahan-bahan buat prakarya gobol ini. Terus gue juga jawab dia pake nada datar kayak biasa aja ngedenger dia lulus SNMPTN, sengaja :D pengen ngerjain lagi huahaha. Aslinya mah, rasanya pas tau si dia lulus SNMPTN tuh kayak ngebelah atmosfer berlapis-lapis, terbang ke langit bersama paus akrobatis, dan ngebut menuju rasi bintang paaaaling manis :D Karena hidup banyak rasa, upsss *ngiklan gue jadinyah~* Okeh, jadi gue udah ngerjain nih prakarya gobol kayak orang sarap setengah edan, soalnya susah looh :D

Oh iya, soal yang lulus SNMPTN. Congrats ya kak :) Akhirnya keterima di UI, kapan-kapan boleh kali gue nyoba jaket kuningnya hehe :D *canda* . Sebetulnya gue pengen print screen announcement - nya, tapi gewe nggak tau nomer ujian pesertanya, pengen nanya ntar malah ketahuan guenyah ahahaha :D . Sekali lagi selamat yaaa, sukses terus di teknik komputernya :*

Jadi gue buat nih prakarya gobol susah payah kayak orang geblek, semoga lu suka ya kak :) NO EDITING, ONLY RESIZING



Hope you're gonna like it :D

Nah berhubung gewe tau biasanya, kalo foto gue lo maunya yang original, nih gewe kasih originalnya sekalian :D NO EDITING, ONLY RESIZING









Maap yeh, potonya cacat parah -_-" Maap kalo pada muntah, gewe tau emang muka gewe bikin muntah-muntah ahaha.

Oh iya barusan si Dilau sms gewe, terus ngemeng-ngemeng lah kita. Terus barulah gue sadar kalo ternyata bulan Februari nanti nggak bakal ada anniv, karna nggak ada tanggal 30. Jegeeer -_-" capcay dah haha.

---------------------------------------------------------------------------------------

Oh iya sekarang gue mau cerita soal yang hari Senin. Syalala~ Syilili *maksa~* . Jadi ternyata yang hari Senin itu gueh beneran maen futsal -__-" Cacat parah. As you know gewe kagak bisa maen futsal toh. Nah accidentally, ternyata gewe ketemu ama Si Ibam *krik-krik* *apabanget ?!* Terus gue kan santai aja tuh syalala~ Soalnya gue pan kagak tau. Tiba-tiba ada temen gue yang bilang "Eh, cowok lo maen ya?". Nah gue masih setengah bingung maksudnya apeh. Kebetulan hari itu gue maen ama anak OSIS, ama kakak kelas 11 juga :D Terus gue masih nggak liat kan tuh, tapi kata temen gue bener -_-" Jadinya gue nitip beliin minum ama kawanku itu, soalnya gewe udah nggak punya muka buat dipasang lagi kalo abis maen futsal fufu~ Baru setelah itu dia SMS, blablabla dan blablabla. Hingga di ujung acara *what the?*  Gue nyamperin dia sambil bawa temen gewe buat nemenin, tapi pas gue panggil dia kacang goreng -__-" Entah gak liat, entah pura-pura aja, entah nggak mentingin gue -_-" Ampe gue manggil namanya segalak baru nengok :D Abis itu gewe cuma nanya "Lu udah mau pulang?" . Terus dia bilang "Iya, gue mau ada belajar..." Samar-samar nggak terlalu kedengeran -_-" Setdaaah masih jaman gitu belajar, yausudahlah urusan dia juga :) Terus udah deh dia balik ama temen-temennya, cepet amat dah buju ! Gewe balik badan, mereka udah pada ngilang kayak siluman huakakak.

Nah ini dia piku-nya :D

kadonya ahaha~ kurang rapi, tapi gak apa lah :D belajar dulu bungkus kado ama gewe ~

kartu ucapannya :D

bonekah

key chain

Unyu-unyu hello kittai getoh ahahaha :D

Oh iya ada juga original gambar tulisan prakarya gobol yang gewe bikin, tapi gue terlalu malu buat mostingnyah disini hehe :D

Makasih ya kak buat hadiahnya, I do-I do really like them :D

Makasih juga buat semuanya ahahaha *ngemeng apa sih gue -_-*

See ya next time :D ehem~

사랑해

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments