Chat

Selasa, 14 Juni 2011

[Repost] Aticlara Marsita's : nge'gembel'-_-

free glitter text and family website at FamilyLobby.com


hari ini bermula dengan sifat gua yg males buat sekolah-__- apalagi harus ngadepin remidial kimia. ck ngeneeees deh! jadi seperti biasa, dianter bapake tersayang sampe lenteng agung dan lanjut naik 04 ke arahnya 38. dan sampe di 38 *jengjengjengjeng* sangatlah sepi temans temansssssss :'D iyalah, secara hari ini masih pekan remidial bagi mereka yg harus masih berkutat dengan remidial. gua salah satunya z. tp gak begitu dengan x-1 yg ternyata udah ada beberapa anak yg udah nyampe kaya dila gitu yg udah kaya buka gerbang. apalagi katanya lazmana jg yg paling pertama dateng. isu punya isu, lazmana kalo sekolah kaga pernah mandi. huanjerrrr-_- katanya jg gara2 lazmana kalo ke sekolah harus bareng ortunya yg harus berangkat sangat sangatlah pagi buat kerja yg katanya jg jauh disana-_-- ya tpkan apapun alasannya jorok bgt yak gak mandi kalo sekolah :o

oke, balik ke topik. jadi x-1 udah lumayan rame dan seperti biasa lgsg join ngerumpi pagi-pagi hahahah. dan gak lama bel masuk. padahal bel gada gunanya juga. org pada dateng sesuka hati wkwk. udah pas bel, semua heboh. heboh aja! soalnya jam pertama remidial itu matematika. belangsakan semua. panik semua. GUA? enggak dong~~~ UALALALA hehhe nyombong dikit gapapa ye :p. pas bbrp lagi pada remed, gua caca icus ufa bekajar kimia. yea, gua remidial kimia :') AAAAAAAAAA malesin demi buat belajar kimia lagi, yatapi drpd remed lagi, mending belajar dengan setengah hati niatan.
abis udah kelar mtk, lanjut dengan bahasa inggris dan sejarah. jadwal gua hari ini sih emang cuma remed kimia doang HAHAHAHA :P nyombong lagi deeh. dan waktu bagian kiamat *gakdeng lebay-_-* itupun tiba. waktunya remed kimia. sjdhhfjhbdjfbdvbjhbsfgbdjhbsjbjgbsfjvbjfsngjsfhvbfjn. gada kata-kata yg bisa menggambarkan betapa "excited"nya gua  buat ngikutin remed ini. lalu, selama remed, berkutatlah otak gua dengan elektrolit, redoks, dan konco-konconya. otak gua maksa buat mikir, dan suggest diri sendiri buat cepetan kelarin ini remed!!!!!!

dan dan dan, akhirnya remed ku selesai dengan..............................................semoga kaga dpt jelek lagi yaTuhan. dan skip. seperti biasa gua dan icus menuju ruang osis buat persiapan classmeeting. dan nemuin farah, dila, dan dania di kantin. trus mereka mengajukan  diri buat ke rumah gua. katanya sih penasaran sm si cooky. anjing gua ehehhe :p yaudah gua kasih kabar ke nykb, dan katanya boleh-boleh aja. yaudah fix kerumah gua kan tuh. tp gak bisa lgsg kerumah gua soalnya gua dan icus harus nyelesein laporan KASAJI kemaren buat bu sinta. ya, tambah lagi deh tugas :'( setelah selesai, mampir lagi ke ruang osis. dan caca-rancuy-ufa-luna-syifa-dania-dila-farah nyamperin ke ruang osis. katanya mau beli buku ekonomi ke gramedia. yaudah gua ikutan deh tuh.

tp tiba-tiba di depan ruang TU, di kejauhan ada bu nis. ternyata kedatangan bu nis kurang enak ya-_- bawa kabar kalo farah, dila, syifa sama dania mesti remed lagi. OKE! FINE! gakjadi kerumah gua. beh. gagal rencana semua ck. gak semua jg sih, kita yg sisa tadi itu tetep ke gramedia buat beli buku. dan katanya kalo bisa si mereka bakal nyusul. itupun kalo masih sempet-_-" yaudah deh, kita berangkat ke gramedia dgn tetep make seragam putih-abu abu. sedikit gimana gitu ye, diliatin sm org2 gara2 kita masih pake seragam. bwoleah, kita mah emang agak sedikit gak tau malu, jadinya selaw aja. hahha :p nyampe gramedia, nitip tas lgsg ke lantai dua. sebenernya hati nyuruh buat ke bagian novel gitu, tp apa mau dikata teman2ku tdk mengijinkannya :'D. yaudah nyari buku yg dicari. awalnya kita ngira bakal lama soalnya bukunya lumayan ribet, tp Tuhan berkehendak lain(?), gada 5 menit bukunya ketemu. itu semua berkat Luna (Y). es masih banyak kesempatan, rancuy dan gua lgsg nyerbu ke area novel hahha satu aliran kita mah bedua. iyelah, kan rani bampakers jg WAHAHAHHAHAHA\m/. semua novel menggoda iman, tp apa mau dikata emang dasarnya dompet sangatlah tipis, kita cuma ngiler nyaksiin orang2 pada heboh milih novel buat dibeli. sialan bikin envy aja mereka. 
setelah ngiter-ngiter lumayan lama dengan caca yg emang dasarnya heboh dan bikin semua kepala org tergerak kepalanya untuk melihat aksi gila kami, kita mutusin buat udahan ngecengnya wkwk komyol. lanjut bayar, lanjut ambil tas dan sempet2nya mampir ke toko vcd gitu yg masih satu gedung sm gramedianya. yah dan kita cuma bisa liat-liat gara2 gada dana yg bisa dipake-________________- kita emang kere, tp tetep kece :p:p
keluar gramedia, sepakat buat makan dulu di samping detos. makan mie ayam, sambil jawab soal-soal mtk. iye, si farah sm dania sms nanya jawaban remedial. jadi mereka sms soal, dan kita ngejawab. emang dasar sarap mereka semua itu haha. abis makan, *duit gua..................................................* si rancuy ngajak mampir ke detos *aduh firasat gua bilang kalo bakal ada duit lagi yg menayang*, katanya si buat nayri kado buat si icus. yaudah deh sepakat kita semua nemenin rani. muter-muter detos, cape dan ngantuk ngedera gua (-___-) dari bookstorenya sampe keliling ke lantai atas tetep jg kaga nemu. eh kita balik lagi ke lantai bawah, dan nemu satu toko yg pink semua gitu. yudah masuk toko sambil liat-liat. dan gua nemu barang yg srek jg buat rani looooooooooooooooh\m/ kece kan :3 eh trus gua sadar, ternyata tokonya di depan-depan bookstore yg tadi sempet didatengin jg. ish nyebelin aja deh. kalo nemunya disitu-situ jg knp kudu muter-muter detos dulu ihhhhhhhhhhhhh ngenes T______T

*sretsret* sms masuk dila sms, katanya mau nyusul ke detos mereka. yaudah janjian kan tuh sambil nungguin rani beli bando jg buat dia. SATU HAL YG GUA TAU, TERNYATA RANI MAU JG PAKE BANDO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gak lama, farah dkk nyampe trus nyuruh janjian di bunga. yaudah kita kebawah lagi, dan bermula dr sinilah kita mencar. gua jadi gabung sm farah dkk. caca dkk balik duluan. 
sambil nungguin si dania sm dila ngabisin waktu soalnya mereka mau lia, farah sm si gembel aka sotil aka sipah makan. soalnya kalo kaga makan maag mereka kambuh, kalo kambuh yak berabe kan yak-.- jan sampe deh. gua, dania sm dila mutusin buat ke bookstore yg tadi lagi. aduh betapa bosennya mba-mba bookstore liat gua bolak-balik mulu-__________- dania sm dila baca asik sambil ngelonjor di lantai berasa di rumah, gua ikutan si, tp gua bosseeeeeeeeen sebosennya. udah ditambah ngantuk, mau ke farah sm sotil takutnya gua gak ketemu. yaudah gua nungguin si dania sm dila sampe selese baca komi dulu. udah mana gua ajakin balik ke farah sm sotil mereka bilangnya entar-entar aja lagi. yaudah lengkap udah ngegembel di bookstorenya sm bosen ngelanda ck. 
DAN AKHIRNYA WAKTU NUNJUKIN JAM 4, mereka mau diajak turun nemuin farah sm sotil. thank God. udah bosen to the max bgt deh pokonya. pas nemuin farah sm sotil, kita mutusin balik jg, soalnya si dania sm dila mau LIA jg gitukan. yaudaaah deh, sekian cerita segelintir anak-anak ngegembel yg gatau mau ngapain hahaha :p

see ya, thanks for reading ;D

Ember sih waktu itu gue nggak ikut ROXONE ke sono soalnya, waktu itu ada kerjaan OSIS terus keadaannya gue masih harus nyelesein tugas yang bejibun ampe kayak kjokkenmodinger. Eh ternyata saat mereka membeli buku, si rani beliin gue kado aiiiih unyu parah :D Kadonya itu kayak lampu tidur bentuk orang warna pink terus led-nya bisa berubah-ubah hahahaha :D~ Muucih rani-nyah, kadonya amat sangat membekas dan soal doa di suratnya juga AMIIIIIIIIIN !!!! Lebay~ *hehe* 

Niatnya gue mau ngepost photo-photo beberapa waktu belakangan ini, tapi sayangnya memory card SLR lagi dipinjem ama kakak kelasnya adek gue :'( Jadi gak bisa upload sekarang fufu. Weiss lah next time, I'll post them soon ! 

See ya guise <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments