Chat

Senin, 20 Juni 2011

Keisengan di Waktu Senggang


free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Halo semuaaaa :)

Jadi barusan gue lagi iseng pengen ngedit gambar, pas mau buka photoshop CS3, loadingnya lama banget -_-" Ampe gue mengerak *lebe~*

Terus iseng-iseng gue buka photoscape, mikirnya sih 'udah lama juga kagak buka photoscape'. Yo weiss tak buka lah si photoscape itu.

Karna emang lagi nggak ada kerjaan, ngaskus bentar, udah gitu ke blog. Berhubung barusan ada sedikit accident mengejutkan -_-" yaitu gue ketauan punya pacar. Oke, forget that. Jadi gue main-main lah sebentar. Terus iseng-iseng gue liat foto-foto temen-temen, eeh~ dengan sedikit usil gue edit foto mereka. Dan berikut hasilnya :

p.s. : for all pictures, just click for the larger size

-bagi space- wkwkwk peace kawan ._.v

-bibir jatoh- Peace dit, kita friend kan ? :D

-caca vs bokir- wokeh ca, emang gitu kan lu?? haha ._.v

-foto bareng si 'kita'- Umi peace mi, peace ._.v

-cahcad- oke emang gue yang paling cahcad

-#greatkasaji- Thanks for watching :)


-citranya tua- gue iseng aja tuh kasih efek warna, jadinya gitu -_-"

-trio asoy- kekekekeh peace ndir, dew, la :)

-syipe buronan- biasa syip, lu jadi bulan-bulanan gue HAHAHAHA

-firman nampar- setdaaah man man, tega amat lu nampar Adit wkwkwk

-ora' sabar- setdah itu gue kayak gak nempel ama background yak ??

-lala malu- ecieee si lala malu-malu kucing ajee??

-duet nih yee- asoy dah bedua, yang satu Inggris, yang 1 Jepun

Oke dah :D

Segitu aja yaaa. Gue ngerasa gak enak juga hehehe. Kawan-kawan over all, they all are just for d=fun. Take it easy guys ;)

Love yaaaa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments