Chat

Rabu, 01 Juni 2011

Crazy Little Thing Called Love [Movie]

free glitter text and family website at FamilyLobby.com


Monkey EmoticonsCrazy Little thing called loveMonkey Emoticons
Thailand, 2010 - Work Point Production
Click for larger

Sutradara : Putthiphong Promsakha
Casts : Mario Maurer, Pimchanok Luevisetpaibool

Halo semuanya ! Sekarang gue mau post soal film yang menurut gue MUST WATCH !

Jadi film ini berkisah mengenai seorang gadis sekolah menengah berusia 14 tahun, Nam (Pimchanok Luevisetpaibool). Nam sendiri adalah seorang gadis biasa yang jauh dari kata 'keren'. Penampilannya yang biasa dan bak 'itik buruk rupa' itu membuatnya minder menyukai senior di sekolahnya. Chone (Mario Maurer) adalah senior dari M.4 yang digila-gilai oleh Nam. Demi mendapatkan perhatian lebih dari Chone, Nam berusaha keras mengubah penampilannya menjadi si 'angsa cantik'. Semua hal telah ia lakukan, mulai dari perawatan cuma-cuma teman-temannya, sampai memasang kawat gigi sekalipun, meski pada akhirnya ia meminta sang dokter untuk segera menanggalkan kawat gigi tersebut. Namun masalah justru datang saat Nam telah menjadi 'cantik', banyak siswa lelaki yang menyukainya, termasuklah sahabat Chone sejak TK. Lantas bagaimana perasaan Nam kepada Chone ? Berubahkah ? Dan bagaimana pula perasaan Chone yang sebenarnya ?

Penasaran ?? Sama gue juga :D Hehehe Pas gue direkomendasiin nih film ama temen sekolah, gue udah excited banget. Temen gue bilang nih film bener-bener so sweet~ Dan terbukti pas gue nonton, Oh My God~ Cuma itu yang bisa gue bilang sekejap. Kisahnya emang simpel banget, dan tanpa disadari pasti hal ini udah pernah kita alami dalam kehidupan nyata. Tapi justru karena kesimpelannya itulah yang menjadikan film ini amat sangat menarik. Pesan persahabatan pun turut ambil bagian dalam cerita ini. Complicated but Complete...

Over all, film ini bener-bener bisa ngaduk emosi lo (author ngalamin), bahkan gue yang bermental baja ini juga nangis Monkey Winks

I recommend you to watch this movie  Monkey Emoticons


xoxo 
Monkey Icon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments