Chat

Sabtu, 25 Juni 2011

[Repost] Dila's blog : Remember of X one :')

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Je le regrette beaucop! Hey peeps! Ternyata aplikasinya gak error tapi guenya yg kurang teliti hehe .__.v Jadi nih ya ini gue mau nge-post tentang ROXONE, kelas gue tercinta. Nah inilah anggota-anggota ROXONE.


1. Adelia Devanthy (Adel)

Lahir tanggal 16 Desember 1995. Anaknya polos banget, lucu, kocak, baik bangeeeetttt. Gue kenal sama dia sejak pertama kali MOPDB soalnya kebetulan dia kan duduk di depan gue hehe. Adel anaknya asik diajak ngobrol dan yang terpenting dia gak sombong. Kata ROXONE dia itu "polos, lucu, baik, ramah, kadang lemot tapi mau berusaha kalo gak bisa." ;)


2. Ahmad Faisal Ardian Caesario (Rio)
Lahir tanggal 2 Desember 1994. Anaknya baik, loyal, tapi kadang-kadang suka aneh hahaha. Sebenernya waktu kelas 7 gue sempet satu smp sama dia tapi dia pindah ke 41 dan ternyata ketemu lagi di sma! Gila ya nih anak pinter banget itung itungannya. Semester 2 nilai mtk gue kalah jauh sama dia errrr....pokoknya semua itung itungan dia jago banget deh. Hapalan juga dia jago. Anaknya diem-diem menenggelamkan dan agak frontal -__- dia juga deket sama Chicken Little loh :p



3. Al-Tifani Rizky Hayyu (Tifani)
Lahir tanggal 8 Maret 1996. Anaknya baik cuma pendieeeemmm banget. Tapi jangan salah, nilai-nilai ulangannya bagus-bagus. Terakhir gue melotot pas liat nilai UASnya dia mantep-mantep! ckck. Gue rasa ya dia cantik kalo banyak-banyak senyum, manis loh beneran deh enak ngeliatnya :)






4. Andhika Achmad Prasetya (Dika)
Lahir tanggal 13 September 1995. Suka dipanggil kaleng sama anak-anak cowok hahaha. Anaknya pinter, konyol, ketawanya kocak. Kadang kalem kadang heboh. Tapi yang jelas dia baik kok. Waktu ulangan mtk tentang dimensi 3 dia kan dapet soal A sama kayak gue. Nah pas udah selesei ngerjain gue samain jawaban sama dia. Beberapa ada yg beda. Dalam hati gue ngomong "ah palingan gue yg bener" emang pede banget gue waktu itu. Eh gak taunya DIA DAPET 100! Siaul -__-








5. Anton Armeza Dani (Anton)
Lahir tanggal 2 Mei 1995. Anaknya lucu, gendut, kocak, asik :D itung-itungannya jago banget eh -___- terutama buat mtk ck dia dewa banget deh di mtk. Waktu itu dia pernah ngajarin gue yg bolot dimensi 3. Sabar banget yak dia ngajarin gue yg suka ngotot kalo salah :p:p pokoknya temenan sama dia asik dai!










6. Aticlara Marsita (Lala aka Bampak)
Lahir tanggal 5 Desember 1994. My chairmate, BAMPAK! :D Asal usulnya dia dikatain bampak tuh karna dia seneng banget ngomong "bampak!" kalo lagi kesel. Katanya sih itu tradisi di smpnya dulu hehe :p anaknya baik, heboh apalagi kalo nangis atau gak pas ngatain orang, kocak, sarap, supel, gila tapi malesnya NAUJUBILEEEE.....!!! -___-V sumpah nih yak hampir tiap pelajaran tuh anak palanya udah bertumpu di meja terus TIDUR! Hampir tiap ada tugas dia bilang "bampak males ah" tapi asal lo tau nih bocah sialan nilainya bagus-bagus mulu! Tampol nih, pak .__. Dia jago itung itungannya. Terus tiap kali diajak jalan kalo dia gak bisa lama-lama pasti dia bilang "bampak gereja" HAHAHA lo mesti tau gimana kocaknya dia pas ngomong itu. Terus namanya suka gue ubah jadi Bampak Marsyitoh HAHA. Pokoknya nih bocah setrong emang best bangetlah buat gue :D


7. Atikah Fajrina (Tikah)
Lahir tanggal 3 April 1995. Anaknya baik, pendiem, pinter. Wakil ketua kelas loh B) tapi yang jelas dia itu cantik bangeeeettttt...!!! Primadona kelas banget deh pokoknya. Primadona kelas sekaligus killer queen-nya kelas :p peace tik hahaha. Soalnya nih cewek tuh berwibawa banget deh. Yang jelas dia bukan tipe cewek kerdus tapi dia alim luar-dalem deh. Gue aja sampe kagum sama dia. Dulu pas semester satu gue suka curhat sama dia. Maklumlah gue yang blangsekan butuh petuah yang bermanfaat buat gue :O pokoknya Tikah itu orangnya asik dehhhh.....



8. Bimo Prakoso (Bimo)
Lahir tanggal 21 September 1995. Provokator kelas hahaha :p:p:p tadinya kan nama twitternya @bmpkrs nah sama anak-anak malah digodain jadi @bampakers. Dia emang suka berantem sama si bampak. Dia anak MPK. Anaknya baik, asik, rada ngeselin hehe







9. Corry Agatha (Corry)
Lahir tanggal 21 Januari 1996. Anaknya baik, pinter, temennya Umi hahaha. Dia juga gak sombong terus seru lagi. Pas kelas 10 awal-awal tuh gue sempet nganggep dia saingan eh kesininya gue malah asik banget temenan sama dia. Anaknya jago nari loh. Pas KASAJI mau pentas tuh malem sebelumnya gue sempet iseng minta diajarin nari sama dia. Gerakannya gemulai banget. Kalo gue? Hmm robot aja lebih baik dari gue -__-





10. Dania Ghazlina (Dania aka Danicuy aka Cleopatra)
Lahir tanggal 19 Mei 1995. MY BESTIES! :D:D temen ngegalau gue, temen gila-gilaan gue, temen segala galanya buat gue deh. Anaknya hebohnya gila-gilaan mendekati sarap! \('~')/ tapi sebenernya nih ya perasaannya halus banget gampang tersentuh :') Orangnya rada-rada lebay hehe. Tapi nih ya jago bahasa Inggris dan jago bikin puisi. Dia kan pernah bikin puisi terus gue post di mading atas nama anonim eh tapi kayaknya orang ngiranya itu bikinan gue karna tulisannya tulisan gue -__- dia suka banget sama Taylor Swift, sama kayak gue. Kalo curhat sama dia itu asik banget deh soalnya kata-katanya dalem jadi maknanya juga dapet banget. Pokoknya nih bocah gokil banget deh!




11. Decky Rachman (Mas Ecky)
Lahir tanggal 11 Desember 1994. Anaknya baik, kocak, sarap. Kata-kata favoritnya itu "bwoelaaahhh....!!!" hahaha makanya pas KASAJI dia dikatain jin bwoelah. Tapi bener deh anaknya seru banget terus baik sama cewek terutama sama ehem *sensor* :p:p gue tinggal nunggu peje doang nih ahaha soalnya dia lagi memperjuangkan sesuatu yang bersifat rahasia B)







12. Della Damayanti (Della aka Deldam aka Damay)
Lahir tanggal 9 Desember 1995. Anaknya asik, baik, pinter, heboh, kocak, cerewet, rajin, manis. Kalo nangis heboh deh hehe terus dia anaknya fotogenik soalnya dia manis kalo difoto ;) temen seangkot gue, farah, sama dania juga hahaha. Terus demenannya makan di ayam penyet. Hampir tiap pulang sekolah pasti kesana terus mesen ayam penyet bareng gue, farah, dania, depe. Suaranya juga bagus loh. Kalo dengerin dia nyanyi, suaranya lumayan enak didenger :)









13. Della Pertiwi Anggraini (Della aka Depe)
Lahir tanggal 1 Agustus 1995. Anaknya baik, pinter, supel, cantik, agak males hehe. Waktu semester satu gue suka manggil dia emak :p Dia pacarnya Banu. Kalo liat mereka pacaran kocak deh jadi berasa liat duo bocil abis dua duanya sama-sama mungil sih :D pokoknya dia cocok banget deh sama Banu. Lucu aja gitu liatnya~






14. Dika Aisyah Rahmi Pradyaparamita (Dika)
Lahir tanggal 27 Maret 1995. Namanya panjang gileeee -___-V chairmate gue pas semester satu. Anaknya baik, pendiem, pinter. Baik banget deh beneran. Dia yang menuntun gue kembali ke jalan yang benar #eaaa #eaaa. Dulu anak-anak sempet heran ngeliat gue sebangku sama dia. Secara gitu dia alim, sopan, pendiem sebangku sama gue yang blangsek, bacot, belagu :p:p tapi yang penting kan kita bisa bertahan tuh ehehe. Dia kayaknya sabar banget yak sebangku sama gue yang tukang protes dan gaje banget. Pokoknya dia best banget deh udah mau sabar ngadepin gue yg blangsek!




15. Dila Farah Nugraha (Dila aka Astronot)
Lahir tanggal 9 November 1995. Yup, THIS IS ME! Hmm kata anak-anak, gue itu baik, manis, cantik, pinter, lucu hehe gakdeng boong :p:p kata anak-anak gue itu narsis, rada nyolot, baik, pinter, males, tukang tidur dan ngocol karna ngerjain soal ulangan cuma 15 menit dan selebihnya dipake buat tidur ahaha. Kadang-kadang gue dipanggil Bule Depok atau Bule Lenteng gara-gara rambut gue yang warnanya coklat gaje -__- terus pas semester satu tuh gue dipanggil astronot gara-gara pas pelajaran Bahasa Indonesia gue bilang kalo cita-cita gue mau jadi astronot di NASA #ngayalajenih. Segitu deh tentang gue....






16. Dwipuji Rahayu (Dwi aka Uwi)
Lahir tanggal 16 Juni 1995. Satu kata, DEWA! Pokoknya dia dewa di semua mata pelajaran terutama Biologi. Gila nihya pas UAS gak ada satupun pelajaran yang remed. Sarap emang nih otaknya bikin enpeh aja .__. tapi anaknya asik kok, gak sombong dan mau ngajarin orang yg gak bisa. Pokoknya Uwi keren banget deh sumfah





17. Eka Gusti Hazmi (Eka aka Adam)
Lahir tanggal 2 Agustus 1995. Anaknya baik, asik, heboh, kocak, rada males ehe. Tapi shufflenya jago banget gewlaaa! Waktu KASAJI dia dipuji-puji terus gara-gara shufflenya berhasil menghipnotis para penonton. Emang badannya lentur banget dah enpeh pengen bisa shuffle kayak dia. Pokoknya Eka paling kece deh di X. 1 :D




18. Fadhlan Arighi (Fadhlan aka Bang Wauwau)
Lahir tanggal 9 Mei 1995. Anaknya baik,setia kawan, solidaritas tinggi, polos, pendiem tapi kadang heboh, misterius. Suka dikatain bang wauwau sama anak-anak, tau deh artinya apaan. Intinya temenan sama bang wauwau seru deh :)







19. Farah Fairuz (Farah)
Lahir tanggal 7 Maret 1995. MY BESTFIE! :D Anaknya baik, loyal, kocak, heboh, panikan, childish, lucu, cantik bangeeettt gila eh arab .__. Pas pertama kali kenal dia, dia duluan yg negur gue bilang gini "hey, nama lo dila ya? kenalin nama gue farah. wah nama lo ada farahnya juga. sama dong hehe" dan waktu itu dia cuma gue pelototin doang, ampun far ampun -__- abis waktu itu gue nganggepnya dia sok kenal ehehe. Tapi semenjak semester dua kita dekeeeettt banget. Kemana-mana selalu barengan bareng danicuy juga. Anaknya lucu banget loh kayak bocah makanya suka gue panggil bocil. Fansnya banyak banget gewlaaa. Banyak yang suka sama dia dan dia sering banget ditembak orang. Soalnya dia cantik luar dalem, auranya keliatan banget ;) gue masih inget yg waktu nyari kado buat Chicken Little, dia sambil gigit jari nunjuk ke sepatu sama baju-baju bagus. Maksudnya dia pengen bareng itu ahaha naluri shopaholicnya keluar dan itu sumpah lucu banget kayak bocah! Gue kalo curhat suka ke dia dan akhir-akhir ini gue perhatiin tuh anak hobi bersastra deh :p




20. Farhan Arrahman (Farhan aka Kentang)
Lahir tanggal 7 Agustus 1995. Anaknya kalem, misterius, asik, baik bangeeeetttt soalnya gak pernah marah kalo dikatain kentang. Sabar banget sumfeh dah. Gue kalo ngeliat dia main sama anak-anak cowok berasa ngeliat dia ngasuh anak-anak cowok deh hehe -__-V abisnya dia tuh dewasa banget terus permainan gitarnya lumayan keren.










21. Fredhie Edwardo (Fredhie aka Fredeh)
Lahir tanggal 6 Februari 1996. Anaknya baik, seru, konyol, kocak. Dulu dia pernah botak gara-gara ikut paskib buat 17 Agustus hahaha. Gue satu eskul sama dia, paskibra. Yang bikin dia diinget orang-orang itu gara tinggi badannya yang gila-gilaan. Tinggi badannya itu sekitar 180an cm. Tinggi banget kan? Gue aja yang lebih tua dari dia kalah jauh tingginya. Bener-bener bikin enpeh nih orang ckck.



22. Hendri Gusti Nugraha (Hendri aka Bang Galau)
Lahir tanggal 20 Agustus 1995. Kakak kembar gue yang lahirnya kecepetan 3 bulan B) gakding becanda -__-V hahaha waktu pertama kali masuk gue kaget ada yang nama belakangnya sama kayak nama gue makanya gue, farah, sama hendri suka dikatain sodaraan sama anak-anak. Dan kata anak-anak nama gue maruk, ada dilanya, ada farahnya, ada nugrahanya. Kalo dikatain gitu gue bilang aja gue anak pertama, farah anak kedua, hendri anak ketiga :p:p anyway Bang Hendri itu orangnya asik, kocak, gokil, rusuh, bisa ngerubah suasana. Kerjanya ngelawak mulu :D




23. Ikmal Arfan (Ikmal aka Malikmal)
Lahir tanggal 18 Juni 1995. Dia mantan pacarnya Puti, sahabat gue :) Anaknya jago mtk dimensi 3. Sebenernya pinter cuma rada males haha. Permainan gitarnya lumayan bagus. Kadang suka rada aneh but so far anaknya baik kok.













24. Irvon Meidyno (Ivon aka Dino -__-")
Lahir tanggal 22 Mei 1995. Pas pertama kali kenal sama dia, sumfeh gue kesel banget sama dia! Udah nemnya 38 komaan, jago semua eksakta lagi. Waktu itu pas pelajaran mtk dia nanyain beberapa soal sama gue terus kan gue terangin dan jawaban gue sama dia tuh beda. Gue udah cengar-cengir aja tuh sok yakin kalo jawaban gue yang bener dan ternyata JAWABAN DIA BENER JAWABAN GUE SALAH SEMUA -____- what the....heck. Terus gara-gara dia juga pas semester satu gue dipanggil astronot. Sebenernya yak nih bocah pas semester satu jutek banget stay cool gitu deh eh tapi pas semester dua berubah malah jadi ganjen gajelas apalagi kalo udah ngegodain Labibeh :p lucu hahaha duo bocil. Yang bikin gue enpeh sama dia itu nilai fisikanya gede gede dan selalu diatas gue (pernah dibawah juga sih tapi seringnya nilai dia lebih gede dari gue).





25. Khairani Nabila Ningrum (Rani aka Rancuy)
Lahir tanggal 20 Agustus 1995. Anaknya gokil parah! Penggila Korea sampe gue puyeng liatnya .__.v Dan suaranya sumpah kocak abis kayak anak kecil ahaha. Tapi dibalik itu semua sifatnya yg cenderung tegas membuat kami mengaguminya secara diam-diam dan terkadang berbagi cerita dengannya dengan harapan akan diberikan saran yang bijaksana #eaaa #eaaa :p Tapi bener deh orangnya bijak banget soalnya waktu itu gue pernah curhat tentang CL ke dia dan sumpah sarannya bikin gue ngerasa gimana gitu. Nasihatnya ngena banget deh. Ohiya si Rancuy ini jago eksakta juga loh. Waktu kapan gitu dia pernah marah sama gue gara-gara namanya gue ganti jadi parah banget deh pokoknya. Muup ya Raninyah O:)






26. Labibah Ufarah (Ufa aka Labibeh)
Lahir tanggal 29 Februari 1996. AAAAA sumpah gue suka gak tahan kalo liat anaknya! Abis imut banget mukanya baby face. Ini dia nih yg suka digodain sama Bang Ivon hahaha. Gue yakin nih pasti penggemar rahasianya tersebar luas di seluruh penjuru 38 B) Ufa anaknya sedikit pemalu tapi sebenernya bisa heboh kok. Dia jago di eksakta tapi gampang stres hehe.





27. Larissa Letitia Hervine (Caca aka Caceh)
Lahir tanggal 25 Oktober 1995. Anaknya asik, baik, gokil, gila, sarap, pinter, kocak! Dia juga couplenya Eka c: pokoknya ya kalo udah di deket si Caceh, mau gak mau lo pasti ketawa deh. Kalo perlu bisa sampe sakit perut! Soalnya becandanya gila-gilaan. Terus ya nih anak suaranya merdu banget bisa segala macam jenis aliran musik. Dangdut dia bisa nyanyi, pop dia bisa etc. Dia eskul padus juga sama kayak gewe~ hahaha eskul gue banyak yak. Meski keliatan tegar dari luar tapi Caca tetaplah seorang gadis yang perasaannya halus dan mudah rapuh #sastraberaksi :D





28. Luciana Rahayu (Luna)
Lahir tanggal 10 September 1995. Waktu semester satu gue gak begitu deket sama dia tapi pas semester dua jadi dekeeeetttt banget :D apalagi sejak gue tau kalo dia suka sama ehem *sensor* soalnya gue yg nyariin info tentang orang itu. Biasalah intel B) terus dulu juga kalo gue galau gue suka cerita cerita asal ngelantur ke dia. Pokoknya Luna orangnya baik, asik, kocak deh! Dia juga jago eksakta loh.


29. Mahatir Muhammad (Mahatir aka Mahmud aka adeknya CL :p)
Lahir tanggal 26 Desember 1994. Dia tuh yang paling eksis di X.1 Semua guru dan senior kenal sama dia hahaha. Anaknya kocak gila deh pokoknya terus kadang kadang suka belagu tapi ujung-ujungnya malah bikin orang ketawa. Dia Kang Kabayannya X.1 soalnya dia meranin Kabayan di KASAJI dan aktingnya sumpah gila banget. Waktu itu gue sama dia pernah kena masalah dan sampe dikatain kawin lari ckck -___- Nih anak nekat dan kelewat frontal err.... Waktu si CL lagi main volley dia sengaja teriak-teriak manggil namanya CL! Lah gue yg diri di sebelahnya dia kan kaget namanya si CL disebut. Terus pas classmeeting juga noh dia mau jalan ke IPA 2 nyamperin seseorang ckck emang sarap nih bocah. Tapi so far dia baik kok dan enak banget diajak ngobrol. Gak bakalan ada habisnya deh!


30. Maria Endang Sumitra (Maria)
Lahir tanggal 23 April 1995. Anaknya agak pendiem, baik, ramah, asik. Satu hal yg gue kagumin dari dia, dia orangnya tegar banget :') Terus ya dia mukanya cantik lumayan manis. Auranya lembut gitu deh hehe. Pas semester satu tuh yg pas disuruh maju satu-satu kedepan cerita tentang pengalaman pribadi, dia cerita tentang mama, papa, dan eyangnya. Dalam hati gue berpikir "gila. nih cewek tegar banget." Sumpah gue kagum banget sama ketegarannya dia.









31. Muhammad Satria Wirapermana (Satria aka Sat-sat)
Lahir tanggal 30 Maret 1995. Ketua Kelas X.1!!! Tetangga gue sekaligus temen SD gue :D orangnya sarap sumpah gak ada warasnya sama sekali! Suka ngocol deh. Dia pinter loh terus Ekonominya jago banget. Tiap hari Senin kalo ada upacara pasti selalu minjem topi gue haha. Terus nih orang ya kalo lagi bonceng orang juga ck ngebut. Gue sih selaw aja cuma rambut gue pernah kayak rambut orang abis bangun tidur gara gara dibonceng dia! Jadi tuh ceritanya hari Jumat supir gue gak bisa nganter, alhasil gue telpon dia minta tolong anterin. Yodah tuh dia jemput dan dia ngebut sementara rambut gue yg abis keramas blm kering sepenuhnya! Ancur deh rambut eke -__- Oh iya sekarang dia lagi fall in love sama SH alias shalihah girl alias *sensor* btw, jemurannya dia kapan gue balikin yak?





32. Naufal Syauqi Muhammad (Nopal)

Lahir tanggal 9 Juni 1995. Anaknya nyolot, ngocol, panikan, ketawanya gak nyante. Kata-kata favoritnya tuh "parabet...parabet...." Terus tampang yang belagu itu kadang ngajak ribut (piss bang -__-v). Tapi dia jago itung-itungannya loh kayak mtk, fisika, sama kimia dia jago banget deh.











33. Rini Rifani (Rini)
Lahir tanggal 27 Juli 1995. Anaknya pendieeemmm banget, misterius, tapi sebenernya baik kok c: Sempet sih beberapa anak ada konflik gitu sama dia tapi akhirnya terseleikan dengan baik. Yey! Pokoknya meski Rini pendiem tapi dia tetep temen gue di X.1 :D






34. Sovi Mutia (Sovi)
Lahir tanggal 25 Mei 1995. Anaknya pendiem, kalem, baik, ramah, lumayan jago eksakta. Waktu semester satu gue sempet deket sama dia dan sharing cerita sama dia lumayan asik kok. Anaknya tipe pendengar yang baik kok. Terus dia gak gampang marah lagi hehe.






35. Suci Salimah Giani (Suci aka Icus aka Encih)

Lahir tanggal 28 April 1995. AAAAAA SI FOLKLORE..!!! :D Hahaha temen ngegalau dan ngegila gue. Pas semester satu gue gak begitu deket sama dia dan pas semester dua gue jadi dekeeeetttt banget sama dia. Gue jadi suka curhat sama dia deh, dia juga sering curhat sama gewe~ Si Icus itu anaknya sarap bin abnormal -___-v Dia tergila-gila banget sama warna pink ckck dasar cewek. Terus dia juga cinta banget sama Amerika. Bahasa Inggrisnya wes jan ditanya jago banget! Icus ini pacarnya anak kelas 12 namanya Kak Ibam. Kadang gue sama Dania suka cengar-cengir kalo liat dia ngomong sama pacarnya. Lucu aja ngeliatnya hehe. Icus kalo ngomong lemotnya ampun ampunan gilamen lola woy -___-" tapi yg gue salut dia selalu masuk tiga besar dengan cara belajarnya yang kelewat nyante itu~ Pokoknya sekelas sama si Icus great banget deh rasanya!




36. Syifa Asshofie (Syipeh aka Gembel aka Sotil)
Lahir tanggal 13 Maret 1995. MY GEMBEEELLL....!!! :D Salah satu sahabat gue yg sangat gembel hahaha. Tapi gue sayaannngg banget bangetan sama dia. Kerjaannya ngegalau terus di kelas :p Tong sampah bacotan gue hehe terkadang sarannya terkesan sarap tapi terkadang sarannya nusuk di hati :') Dia yg bantuin gue ngasih kado ke CL. Anaknya pinter kimia dan guru favoritnya adalah Bu Wiwik :O Si gembel ini nih gebenya Mas Ecky upss.... Asal muasalnya dia dikatain gembel karena........dia emang gembel sejak lahir! Piss bel jan marah bel becanda doang hehe. Si gembel ini diem-diem punya banyak fans loh mulai dari temen seangkatan sampe senior! Kece kan? B)

37. Umi Khulsum (Umi aka 'Kita')
Lahir tanggal 24 Juli 1995. Juara satu di kelas X.1! Orangnya pinter banget padahal gak pernah belajar. Tiap abis pulang sekolah tuh kerjaannya ngelesin orang. Pokoknya serba sibuk deh. Maklum cita citanya pengen jadi guru :) mulia banget yak. Nah tapi meski pinter, Umi gak sombong loh cemaaannn :D Umi suka ngajarin kita-kita yg bodoh ini hehe. Terus Umi juga jago nari tari tradisional apalagi tarian betawi. Umi kalo ngomong sama dirinya sendiri gak pernah pake 'aku' atau 'gue' tapi selalu pake 'kita' ucul yak :p








38. Yenanda Tasya (Tasya aka Cindai)
Lahir tanggal 30 Juni 1995. Orangnya lebay, heboh, lucu, penakut, asik hahaha. Hobinya nonton film India o.O kalo minjem dvd India pasti minjem ke gewe *bukaaib* Dia juga hapal lagu-lagu India, jadi asik gitu kalo nonton film India bareng dia atau nyanyi lagu India bareng dia HAHAHA. Si Cindai ini gampang banget histeris. Kalo udah liat dia histeris semua perasaan campur aduk antara pengen ngakak sama rasa iba ngeliat dia histeris. Tapi lo gak bakalan nyesel deh kalo punya temen kayak si Cindai. Soalnya dia baik banget, gak pernah marah ;)


39. Zanna Sanubari (Bang Janna)
Lahir tanggal 27 Mei 1995. Temen SD gue juga dan dia pacarnya Alissa :D Bang Janna tuh anaknya kocak, lucu, asik, childish, gokil. Gue naksir gila ye sama motor kawasaki ijonya -______- aaaaa mauuuu. Mana tuh motor suka dibawa-bawa lagi ke sekolah. Tapi kalo jalan kadang dia bawa mobil. Tapi Bang Janna itu orangnya asik loh, gak sombong :)








40. Lazmana Hawali (Lazmana)
Lazmana ini anak baru pas semester dua. Meski kita gak terlalu kenal dia tapi menurut gue dia anaknya asik kok. Kalo pagi pagi tuh gue nyampe sekolah selalu ada dia padahal dulunya gue pemegang rekor datang terpagi wgwgwg. Lazmana ini anaknya rada misterius dan pendiem tapi kalo udah kenal ya bisa rada gila lah. Sayang banget tuh waktu KASAJI tampil dia udah pulang. Kata anak cowok dia umroh -___- (re : becanda).



Nah itu semua anak-anak ROXONE! Tapi tanpa guru yang hebat pasti gak bakalan ada kelas hebat kayak ROXONE. Siapakah guru yang udah membimbing kami sedemikian rupa sampai kami berubah menjadi lebih baik? *jengjengjeng*
IBU NISFATUL UMAH! Beliau adalah guru yang paling sabar, paling baik, dan paling sempurna dari semua guru yang saya kenal. Beliau juga gokil banget loh asik diajak curhat. Saya suka curhat ke beliau mengenai masalah ehem...asmara. Tapi nasihatnya bagus loh kadang sambil ngelawak juga. Satu yang pengen saya protes, tugasnya naujubileh! Hehehe peace ibunyah .__.v Tapi so far, saya bersyukur udah diajar sama beliau. Karna beliaulah nilai rapot saya memuaskan dan saya bisa masuk jurusan IPA :) Thanks so much, Bu Nis. We <3 you, Bu




Pokoknya ROXONE itu kelas terbaik yang pernah gue tempati. Meskipun kelas 11 kita gak sekelas tapi sering sering ngumpul ya, teman teman :') Well, at last i wanna say "this is where i belong. I belong with my ROXONE."


Thanks yaw dil :*  Thanks anyway for your honest compliment LOL. You have to admit it dil <3. I do feel the same way with you, I can't imagine how it's gonna be happen on the next year. Really-really love yew ROXONE <3 . With much-much-much-much LOVE :*

Just FYI : Eneh kan dilaw yang nulis, jadi ini dari sudut pandangnya Dila :D . Si dila pasti arem-arem dah nulisnya wkwk. Sebetulnya ada part yang gue potong, maklum demi menjaga privasi yang bersangkutan. Semenjak gue pake kacamata ke taman mini, kayaknya jadi nge-trend neh wkwkwk *pedegela* . Terus chairmate gue itu RANI <3 :)

With Love,




Sucay Markucay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments