Chat

Selasa, 01 Maret 2011

Message For "S"

I Love My Girls Blinkie

Satu pesan untuk semua readers yang bersedia berkunjung ke blog saya...

Sama sekali nggak pernah ada niatan dalam diri saya untuk menjelek-jelekkan suatu pihak. Nggak pernah ada niatan bagi saya untuk menjatuhkan seseorang. Saya juga nggak pernah merasa saya orang hebat dan tak ada yang bisa mengalahkan saya, saya lemah ! Saya bukan apa-apa. Teman tidak perlu cemas, saya bukan apa-apa. Teman, kamu lebih hebat ! Seharusnya saya yang cemas, bukan kamu. Semua ini tidak menjamin, kamu jauh lebih hebat dibanding saya. Saya juga nggak pernah mencoba untuk membenci orang lain. Jujur saya nggak pernah ada niatan untuk mengalahkan seseorang, karena saya juga bukan sosok intelijen yang bisa mengalahkan banyak orang. Saya jauh lebih lemah dari yang kamu bayangkan teman ! :)

Sebetulnya post ini ada sih buat temen gue yang baru-baru ini visit blog gue. Gue nggak kayak gitu, gue jauh lebih lemah...

Warm Regards,




Suci McGregory binti Choi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments