Chat

Rabu, 02 Januari 2013

Today's Lesson from 'Him'

Halooooo semuaaaa :") Gimana kabarnya? ;)

Aku mau share soal pengalaman aku hari ini, pengalaman yang berkesan buat aku. Aku ngerasa bisa menemukan makna sebenarnya dari suatu tindakan! \(´`)/

Jadi tadi tuh seharian aku nangis, bahkan dari tadi malem. Karena seseorang marah ke aku dengan amat sangat menyeramkan ._. Bener-bener aku takuuutt banget, badan aku aja ampe gemetar, tiba-tiba juga jadi demam sampe hari ini. Tapi untungnya tadi nyokap udah ngasih obat, dan aku juga udah minum obat :) Meskipun sekarang mata udah bengkak kayak buah jeruk, sekarang aku masih nangis, tapi nangis karena terharu sama perbuatannya. Nggak nyangka banget sama caranya yang lucu O:')

Naahh, akhir-akhir ini aku emang manja banget sih sama dia, mungkin jadinya dia ngerasa keganggu dan kurang suka. Jujur aku kayak gitu karena khawatir, dan liburan juga sepi jadinya :'( Sampe puncaknya tadi malem dia marah, ngomongnya juga kasaaaaaarrr banget, aku ampe kaget, dan aku langsung nangis. Aku panik banget waktu itu :'( aku nggak tau lagi musti gimana...

Sampe seharian ini juga kayak gitu, aku masih nangis nggak bisa berhenti, aku mikir tahun 2013 ini aja udah diawali dengan buruk, gimana selanjutnya? Tapi tiba-tiba barusan aja, aku kayak menemukan pencerahan. Selama ini dia nggak pernah bilang kalau dia benci, pas lagi marah dia juga nggak bilang kalau dia nggak sayang lagi. Jadi menurut aku, dia emang sayang :') Cuma sekarang lagi marah aja karena aku yang terlalu manja ._. Maaf ya jadi bikin kakak sedih :'(

Sekarang aku sadar, kakak marah kayak gini, karena dia mau aku jadi lebih baik, bisa ngertiin kondisi dan situasi dia, juga bisa mandiri pastinyaaa :') Mungkin caranya agak serem, tapi kalau dia nggak kayak gini, aku nggak bisa sadar :') Jadinya aku harus belajar supaya bisa lebih baik. Suatu hari nanti dia bakalan lebih sibuk dari ini, apalagi kalau udah kerja, jadinya aku harus ngerti dan mandiri! :')


Makasih yaaaa kak buat pelajarannya yang berharga O:')


I believe someday, when we turn into better persons and

 get maturer. Our relationship in the future will also be

 brighter than before. Thanks for the lesson that you

 have given to me :')

Jadiiiii, pelajaran hari ini adalah kita harus bisa mengambil makna yang tersembunyi, cara tiap orang kan berbeda-beda dalam menyampaikan perasaannya. Yang jelas kita harus tetap positive thinking dan melakukan yang terbaik :')

p.s : Happy New Year Guys!!! Hope we all will be better in this 2013 ({})





Click for larger :) Still remember this card??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments