Chat

Kamis, 24 Januari 2013

Sick-Sick-Sick

Halooo :') Hari ini aku balik lagi mau bagi-bagi cerita ajaa :) Sebetulnya udah beberapa hari ini aku sakit, nggak tau kenapa. Sering keliyengan gitu, kalau jalan jatuh mulu -_-" Jadi malu-maluin deh hahaha, apalagi waktu di sekolah, jatuh mulu, kayak nggak seimbang gitu, makanya tadi seharian aku bed-rest dan baru sekarang sempet buka internet. Alhamdulillah, kayaknya aku juga udah mulai baikan sekarang, tapi masih agak demam sih, dan perut aku masih sakit soalnya hari pertama datang bulan ._. Tadi ayahku udah ngajak ke rumah sakit, karena emang akhir-akhir ini aku keliatannya pucet terus, tapi aku nolak, karena aku ngerasanya baik-baik aja, lagian aku nggak suka ke rumah sakit ._.v hehehe

Daripada aku bersedih-sedih atas sakitku, jadinya mending aku latihan soal aja ya buat persiapan UN :) Huaaaa ternyata emang waktu berjalan cepat banget! Sekarang aja udah mulai masukin nilai raport ke Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS). Menegangkan saudara-saudara...

Oke, we have to admit, sekarang semua udah terjadi, nilai raport udah dimasukin ke PDSS dan yaaah nilai udah tercipta, so nothing can change, kecuali atas kuasa Allah. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud, kita bisa keterima di PTN dan jurusan yang kita inginkan melalui jalur yang diinginkan juga, aamiin...

Tinggal kita berdo'a aja, semoga bisa terwujud dan itulah yang terbaik :') aamiin...

Waktu hari Selasa, pas istirahat pertama, tiba-tiba Theres ke depan kelas terus bilang kalau Aku, Umi, Nisa, Ipeh, Agy dipanggil ke Audio Visual, mukanya pucet banget, pas aku tanyain kenapa, dia rada marah gitu nadanya, mungkin karena panik ya :(

Jadinya aku ikutan panik, terus aku ke Audio Visual langsung tuh, keadaannya riuh banget, aku juga bingung disuruh ngapain. Terus sama Bu Sita aku disuruh ambil pensil ke kelas bareng temen-temen yang lainnya tadi. Dalam hati aku mikir "Jangan-jangan disuruh ikut ujian dadakan :'(" Langsung deh tuh aku ke kelas ambil pensil ama penghapus ama rautan. Terus balik lagi ke Audio Visual...

Ternyata di sana aku diminta buat bantu ngecek nilai-nilai raport anak sekelas. Seketika aku blank, bingung aja gitu musti gimana mulainya. Terus akhirnya diinstruksiin sama wali kelasku, Bu Tita, dan Pak WK. Alhasil aku cek deh satu-satu nilai anak sekelas, takutnya ada yang salah pas dimasukin ke PDSS-nya, dan ternyata emang ada beberapa yang salah, tapi yaa langsung kita koreksi. Nilai yang dicek itu mulai dari kita kelas X semester 1 sampai kelas XII semester 1. Bener-bener menegangkan banget kalau liat nilai sebanyak itu, yang nantinya bakal jadi saingan kita buat masuk PTN lewat jalur SNMPTN Undangan. Pusing juga ngeliat angka-angka banyak, jadi keliyengan ._. Tapi nggak papa, ini demi masa depan kita semua juga kan ;) Alhasil aku nggak ikut belajar di kelas *di kelas juga nggak ada pelajaran sih -_-* wkwkwkwk

Aku meriksa nilai-nilai itu dari jam 9 pagi sampai kurang lebih jam 3 siang, woaaahh nilai 40 anak aja ampe 6 jam >w<  apalagi kalau 280 anak...

Pas udah agak renggang, akhirnya aku ke BK buat nanya-nanya ke Bu Nur Huda soal PPKB... Yaaa aku kepengen juga ambil jalur PPKB, tapi kalau PPKB aku bingung musti jurusan apa -_-" Soalnya kalau PPKB kan nggak semua jurusan ada kelas Paralelnya. Tiba-tiba aku kepikiran Teknik Elektro, ternyata udah ada temenku yang ambil duluan huhuhu, jadi bingung musti ambil apa. Tapi gak papa juga sih kalau aku mau ambil hehehe. Meskipun sebenernya aku pengen usahain yang terbaik dulu buat jalur Undangan ini :') Terus aku mau nanya nilai-nilai alumni yang tahun lalu ikut undangan, tapi kata Bu Nur nggak bisa berpatokan dari situ, karena sistem penjaringannya itu bener-bener rahasia :(

Aku cuma bisa berdo'a untuk sekarang ini, dan berusaha supaya bisa lulus UN dengan hasil yang memuaskan, aamiin... Kita berdo'a buat kita semua yaaaaaa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments