Chat

Jumat, 28 Desember 2012

Suddenly, Out of The Box

Hari ini agak melelahkan, tapi cukup menyenangkan ._. Temenku ada yang curhat tentang masalah pacarnya, aku sih woles woles aja dengerin curhatnya, tapi rada sedih juga jadinya, it's a bit similar with my problem...

Seharian tadi aku sama keluarga pergi ke Ciseeng buat rekreasi, tapi rana nggak ikut, karena ada temennya mau ke rumah. Tujuan utamanya sih buat Bintang *my brotheeeer :)* Buat terapi pengobatannya itu loh, jadi dia dianjurin buat sering-sering mandi air belerang, supaya peredaran darahnya lancar. Sebetulnya aku kepengen jugaaaa mandi air belerang >w< Tapi sayangnya aku nggak bawa baju gantiiiii ToT *nangis di pojokan, meratapi nasib* Akhirnya aku jadi konsultan curhat deh XD hahaha

Sekarang tiba-tiba jadi galau ._. *penyakit anak muda* Padahal aku jarang banget galau kayak gini, biasanya aku lebih langsung ke nangis. Tapi sekarang aku bingung musti gimana, jujur aku takut banget buat nangis terus karena hal ini, aku udah terlalu sering nangis, aku nggak pengen jadi anak cengeng lagi ._.

Aku nggak ngerti pemikiran orang-orang di sekitarku, banyak yang ngedukung ataupun peduli, ada juga yang to the point langsung ke negative side. Kalau aku masih bingung harus gimana, tapi aku selalu berharap yang terbaik. Mungkin orang kira aku kok bisa sih kuat diginiin, sabar diginiin, nggak marah meskipun diginiin. Menurut aku, sabar itu nggak terbatas, kalau terbatas bukan sabar namanya. Dan aku yakin, buah dari kesabaran itu pasti baik, karena apa yang kita tanam itulah yang kita tuai.

Aku sendiri nggak bisa ngebaca pikiran orang lain, tapi aku yakin, orang yang bijak dan dewasa akan melihat kebenarannya...

Secara keseluruhan, hari ini perasaanku nano-nano bangeeet >o< Nggak bisa digambarkan, kebanyakan ling-lungnya :S

Oh iya 2 hari yang lalu aku baru selesai nonton film "Gie" *ketinggalan jaman* *digeplak pembaca* XD *kabuuuuuurrr*

Aku suka bangeeeet sama film ini, film ini ngajarin aku banyak hal tentang kehidupan, kemauan, niat, usaha, toleransi, semangat, dan perbuatan baik. Someday, Indonesia pasti akan menjadi negara maju, aku yakin itu! Nggak ada kata nggak mungkin kan ;)

<3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments