Chat

Jumat, 28 Desember 2012

How is Your 2013?

Halo semuaaa :) How are you palss? I hope everything’s good

Jadi, hari ini aku mau cerita soal 2013 XD hehehe. Sebentar lagi tahun 2012 akan berganti saudara-saudara, temen-temen pasti penasaran deh sama apa yang akan terjadi di tahun 2013. Dan aku yakin, semua orang pastinya berharap yang terbaik untuk tahun 2013. Bisa menjadi orang yang lebih baik, sukses dalam bidang yang ditekuni, membahagiakan banyak orang, berbagi kebahagiaan, dan pastinya mengawali tahun 2013 dengan senyuman terindah, agar semua orang senaaaaaaang :) *SAMBIL SENYUM 1000 WATT*

Tahun 2013 apakah yang akan terjadi di kehidupan kita?

Kalau di kehidupan aku, jelas aku bakal menghadapi Ujian Nasional. Ujian yang akan aku hadapi, demi lulus dari SMAN 38 Jakarta. Setelah itu mau apa? Aku mau kuliah di universitas yang udah aku targetin, terutama lewat jalur SNMPTN Undangan, aamiin :’) *menadahkan tangan :D*

Sejak sekarang aku udah harus pasang kuda-kuda supaya aku siap buat menghadapi setumpuk ujian yang bakal aku lewatiiiiin :S Dengan cara, latihan soal-soal UN tahun-tahun sebelumnya, dan soal-soal lainyaaa ._. Bayangin ajaaa, aku sekarang udah kelas 12 SMA, dan kurang dari 6 bulan lagi aku harus menghadapi Ujian Nasional, lalu masuk ke dunia universitas, sounds scary ._.v

Selain ujian ala senior SMA, aku juga bakal ngelewatin ujian kenaikan tingkat di biola. Dan ujiannya ini lagi-lagi dalam bentuk KONSEEEEER >w< Ya Allah, I have to be ready! :’) Konser Ujian tahun 2011 alhmdulillah cukup lancar, dan banyak orang yang mendukung aku. Tapi tahun 2013, mungkin agak sedikit berbeda ._. Konser di tahun 2013, alhamdulillah aku dikasih kepercayaan buat mainin biola 1. Padahal tahun lalu aku biola 2 hehehe, semoga aku bisa main dengan baik nantinya, aku nggak pengen ngecewain orang-orang yang udah ngasih kepercayaan buat main biola 1 :’) Pas aku liat partiturnyaaaa, alamaaaak, why seems so complicated o.O

Aku tau, ini artinya aku harus latian lebih rajin lagi supaya aku bisa lancar mainin biola 1 yang lebih sesuatu dari yang aku mainin tahun lalu. Harus optimis bisa yaaaaaa! Tapi orang tua aku juga nggak kepengen aku terlalu fokus sama konser sampe lupa sama tugas utama aku buat belajar dan melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya! It means I have to manage my time, and do separate between violin exam and school exam. Aku yakinin diri aku sendiri bahwa aku pasti bisa menjalaninya dengan baik :’) aamiin

Tadi aku juga banyak banget ngobrol sama mama soal film “Habibie dan Ainun”, sampe saat ini aku nggak bisa berhenti mengagumi sosok mereka berduaaaaa :’) Aku berusaha buat menjadi orang yang lebih baik, dan semoga akan selalu…

How about your 2013? You may share your story to me ;)

Sooooo keep smiling, and spread love around the world! <3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments