Chat

Senin, 15 Oktober 2012

Randomly Miss Many Things

Yahh malam ini tiba-tiba gue jadi random banget u,u

Tadi abis ngepo-ngepoin anak The Rising Seven, yang mungkin sekarang udah banyak berubah yaa :') *sob tears* Definitely, gue jadi ngerasa supeeeeeeeeeeeeeer kangen sama mereka, kangen becanda bareng, makan bareng, ngobrol bareng, bahkan nangis bareng. Ya Allah, rasanya pengen banget sekarang juga gue ke Medan deh, pleaseee siapapun yang mau sponsorin gue ke Jakarta-Medan-Jakarta *stupid thing*

Pengen banget banget banget, biasanya kalo buka internet yang gue buka pasti online shop, atau nggak beauty/fashion blogger, tapi beneran ini nggak mood tiba-tiba :'(

Stupidnya lagi besok gue UTS Fisika :') Horeeeee, harus tetep semangat!!! Harus bisa konsentrasi belajar ciii, gimana mau masuk univ "itu" kalau nggak belajar :')

Oke deh, time to fight, war is gonna happen ;) Wish me luck yeaaahh