Chat

Selasa, 16 Oktober 2012

Banyak Tertinggal Update-an

Yahh malam ini, secara random juga gue ngerasa banyak banget post yang belum gue kelarin, padahal udah diniatin dari awal, tapi kok makin kesini gue malah makin ngerasa blog gue berisi post-post random yang useless gitu ya -_-"

Dan gue juga lagi bingung masa, mana kira-kira yang lebih penting antara emulsion dan cream? Kalo ditanya muka gue oily atau dry, gue juga bingung -_-" Kombinasi sih iya, secara T-zone gue emang oily banget. Padahal tuh dulu muka gue kering kayak apaan tau, udah kayak digosok ama arang dah...

Tapi setelah mulai remaja *cielaah* Begin to care about myself laah, mulai dari ke salon sendiri, sampe skin care yang gue beli secara diam-diam tanpa ketauan ._.v Alhasil, muka gue sekarang udah cukup moisturise lah. Makanya sekarang ini gue lagi getol nabung (red : menyisihkan uang jajan; ampe rela pulang jalan kaki, nggak naik becak) Demi membeli skincare korea itu :") Yaahh secara dah, anak sekolahan mah kantong juga masih pas-pasan, butuh jajan juga kan kadang ._.

Oh iyaaa, gue juga mau cerita, soal ke"lain"an gue :D Kalo di antara temen-temen gue, gue yang paling rempong soal muka, badan, kulit, dan lain-lain. Mulai dari peeling 2 minggu sekali (nggak mau keseringan, karena kulit masih rada kering), masker DIY maupun essence, toner, serum, cream, sunscreen, lulur, scrub, dan anak-anaknya. Itu juga ketauan banget kalo ada kegiatan yang mengharuskan gue buat nginep, bawaan selalu paling banyak, mana gue sukanya pake baju yang berlayer pula -_-" Dan temen-temen gue juga ngerasanya aneh melihat gue, katanya kan "It kinds of too early". Hemm padahal sih kalo menurut gue, wajar-wajar aja merawat diri, merawat diri sejak dini kan lebih baik ;) Toh gue sekedar make sun block doang kalo ke sekolah, bukannya pake bedak dan lain lain itu. Tapi teteeeeep aja ada orag yang bilang kalo gue make blush on -_-" What theeee, pipi gue emang MERAH MUDA gini masbro dan mbaksist... Trust meee ;)

Sampe suatu saat, gue cerita soal hal ini ke salah satu temen gue, kalo gue emang suka banget sama kegiatan perawatan dan semacamnya. Dan diaaaaaaaa ternyata pengen nitip ama gue buat beli produk skincare Korea -_-" bzzzzzz. Overall, in my opinion, it kinds of -Dare to be Different- Sesuai banget sama motto hidup gue yang dikutip dari quote-nya J. Ellery "Be Fearful of Mediocrity" See ;)

Malam ini gue juga bingung saudara-saudara, kan gue anak sekolahan, masih SMA pula -_- Terus gue ngitung-ngitung, buat beauty haul bulan depan, gue musti merogoh kocek sekitar 500k *nangis di pojokan, ngorek-ngorek tanah* ToT . Jadinya gue berniat untuk, nge-press sekitar 100k, syukur-syukur lebih :P Soooo now I've decided, not to buy the cream, eventhough the cream is cheaper ToT *agak nggak rela*

Yaudah, pokoknya selesai UTS ini, gue bakal menyelesaikan semua post yang tertuda ;) Doakan yaaa kawan-kawan!

Ini list post-post gue ke depannya, yang akan saya usahakan cicil satu persatu :')
- Liburan ke Cirebon Bareng Keluarga :*
- Oppa! Gangnam Style Virus :O
- Ngupas Sabut Kelapa di Pasar Kemiri
- BK UI 2013 !!!

Okayyy, bye byeeeee :)