Chat

Rabu, 24 Oktober 2012

Lyra ft. Naris Indonesia Giveaway


Halooo bloggers, kali ini gue mau post tentang giveaway yang diadain sama Lyra featuring Naris Indonesia.

Naris Indonesia itu apa?

Naris merupakan sebuah brand kosmetik terkemuka dari negeri sakura (Jepang), dan Naris sendiri sudah berkontribusi sejak tahun 1932. Naris sendiri sampai saat ini sudah didistribusikan secara global, baik Amerika, Eropa, bahkan Asia Tenggara (Indonesia salah satunya). Dalam menciptakan produk-produk kosmetik, Naris sangat mengedepankan kreativitas dan kecanggihan teknologi. Jadi, jangan heran kalau Naris punya packaging yang cute banget, dan kualitas yang oke.Kata Naris sendiri diambil dari bahasa Inggris, yang artinya "Bunga Bakung". Bunga bakung bagi Naris memiliki sebuah filosofi tersendiri, yaitu Naris diciptakan untuk bisa menghasilkan produk yang lembut bagi para penggunanya. Karena Naris memiliki visi untuk mencari esensi sejati sebuah keindahan.

Yang bikin aku penasaran sama Naris adalah kualitasnya, kenapa? Naris seperti yang kita ketahui adalah produk Jepang, dan Jepang sangat maju dalam produk-produk kecantikan semacam ini, lantas bagaimana produk Naris yang berada di Indonesia? Apakah memiliki kualitas yang sama? Tentu saya YA. Naris Indonesia didistribusikan, itu berarti barang yang berada di Jepang sama dengan di Indonesia. Ditambah lagi banyaknya review dari para pengguna Naris yang mengatakan bahwa Naris sangat berkualitas, contohnya yaa LYRA. Tapi yang agak sedikit aku takutkan adalah adanya BARANG PALSU, yap di Indonesia apa sih yang nggak diKW-in, untuk produk yang bersentuhan langsung dengan kulit, pastinya bahaya banget kalau kita make yang palsu, jadi harus hati-hati ;) Semoga Naris cepet buka counter resminya yaah :)

Dan menurut aku, color eyelid dari Naris, sangat menarik! Warnanya soft jadi nggak terkesan berat buat dipake sama remaja seusia aku. 

Untuk kamu yang mau ikutan giveaway ini, gampang banget! Cukup follow blog LYRA, yang linknya ada di atas situ. Dan ikutin peraturan dari giveawaya <3

Good luck, Ladies! This giveaway will end on Oct 29th, 2012! Be hurry :)