Chat

Minggu, 28 Oktober 2012

♥ Just Lovely Skincare's Giveaway ♥

Halo semuanya :) Hari ini, gue balik lagi berniat mau membuat post tentang sebuah giveaway. Giveaway ini diadain oleh seorang blogger yang addict sama Skin Care. Gue pribadi ngerasa ini dia giveaway yang gue tunggu-tunggu :') Ya ampun bayangin aja Bos, giveawaynya skin care semuaaaa!!! *histeris teriak lompat-lompat jungkir balik* Gila kaliii, gue super addict sama yang namanya skin care, apalagi The History of Whoo ƪ˘)ʃ Pastinya gue bela-belain banget *mengeruk ngeruk tanah* Waktu itu aja udah sempet beli Seol Brightening Gel, tapi cuma beli 2, dan cuma sample pula -_-" Pengen beli yang gedenya juga mikir-mikir dulu, maklum deh kantong pelajar huhuhu.

Hadiahnyaaaa naujubileee

Kalau ditanya seberapa pengennya gue dengan hadiah nan bejibun itu, maka akan gue jawab "Mau banget banget banget" *dengan mata berkaca-kaca* *oke, enough laaah*

Ini peraturannya bagi para blogger yang mau ikutan:

1. GIVEAWAY hanya berlaku untuk para blogger yang punya blog dan berada di Indonesia

2. Follow Blogspot Lovely Skincare

3. Buat review TERBAIKMU mengenai blog saya bisa dari segi konten, isi, atau GIVEAWAY. Kalian bisa memberikan saran dan kritik untuk blog saya ini. Bisa juga mempromosikan lapak saya ...hehehhehe.

4. Sebarkan ke seluruh penjuru dunia tentang GIVEAWAY THE HISTORY OF WHOO. SEBARKAN setiap hari di FESBUK, TWITTER, IBB, atau dimana saja (*salah satu penilaian penting selain isi postmu)

5. Kirim link postingan kamu di postingan saya ini dengan format: Nama, Email, Link postingan. Contohnya:

Merry Christiana
merry_coozyamore@yahoo.co.id
http://justlovelyskincare.blogspot.com/2012/09/free-gift-history-of-whoo.html

6. Penilaian dilakukan dengan menilai ISI KONTEN POSTINGAN kamu, seberapa inginnya kamu mendapatkan GIVEAWAY ini, dan promosi kamu mengenai Giveaway ini (bisa di IBB, Facebook, twitter, dll). Semakin banyak kamu mengajak teman-teman ikutan Giveaway, semakin besar peluang kamu untuk menang.


Awalnya gue visit blog tersebut, karena lagi nyari nyari artikel tentang jerawat huhuhu. Dan diketemukanlah blognyaaaa melalui search engine. Nggak nyangka pas ngeliat jerawatnya bisa hilang dengan baik gara-gara skin care yang tepat *mauuuuuu* Yang paling bikin gue nyaman baca blognya itu, karena bahasanya yang santai dan kocak abis! Ditambah bahasanya juga bahasa Indonesia :D Review yang dia kasih menurut aku sangat-sangat cocok dengan permasalahan aku. Meskipun mukaku bukan tipe muka berminyak, tapi aku suka banget sama produk The History of Whoo. Rasanya pengen coba semuaa barang-barang yang dia review loh *terpesona* hehehe. Jadi kalau menurut akku pribadi, blog ini sangat tepat buat kita yang peduli dalam merawat kulit. Inget loh, make up yang bagus akan melekat pada kulit yang bagus juga. Jadiiii kita harus rajin-rajin merawat kulit looh.



Tambahannya yang bikin jadi makin ngiler :O

Whoo Seol Brightening Foam (5 sachet)
Whoo Seol Whitening&Moisturizing Cream (5 sachet)
Whoo Seol Sun Cream Spf 45 (5 sachet)
Whoo Seol Whitening Intensive (5 sachet)
Whoo Brightening Gel (5 sachet)
Whoo Seol Program Kit (5 sachet)
Whoo Seol Sun BB Spf 45 (5 sachet)
Whoo Bichup Jasaeng 4ml
2 PCS DERMAL HONEY MASK
2 PCS DERMAL WINE MASK
3 LUKE NORE PACK
Sulwhasoo Snowise Whitening Cream 5 sachet
Wardah Sunscreen Gel SPF 30
La tulipe Eye Shadow Base (only 1X Used)
Pomegranate Mask Sheet
HERA ZEAL SOAP
Ikat Rambut Baldu Merah Marun


Selain itu, post yang dibuat sama Ci Merry sangat informatif buat aku yang awam tentang skincare *maklum masiih anak kemaren sore* LOLOL~

Aku berharap banget bisa ngedapetin giveaway ini >o< As you know, aku sangat sangat tertarik dengan produk skincare! Karena aku selalu ngerasa bahwa kulit itu harus dirawat, sebagai aset ;) Dan produk dari giveaway ini udah qualified banget dari segala sisi! So I really don't want to miss it :3 

That's why, aku ngejadiin Just Lovely Skincare sebagai "Daily Visit" aku. Semoga Ci Merry bisa terus update soal skin care yang adaaaa dan juga keep blogging ;) Makasih juga yaa Ci Merry atas giveaway yang diadakan, semoga aku menang :3 Dan para blogger juga musti ikutan loh yaaa, biar giveawaynya makin rame, dan kamu berkesempatan untuk menang jugaaa <3 LOVELOVELOVE

Don't forget to check out her blog! And get ready to be amazed, Ladies <3