Chat

Sabtu, 28 Juli 2012

Santap Bareng Manusia Aneh

Halaaau semuanyaaa :") Ketemu lagi dengan gue anak paling abnormal sedunia tapi beruntung karena memiliki kehidupan yang cukup indah.

Nah, sekarang gue mau cerita soal temen temen gila gue yang emang sangat gila, movie-freak, love-to-be-single-instead, dan amat sangat kece+cantik cantik (kecuali yudhit dan firman tentunya -_-) Makanya kenapa gue kasih judul "Santap Bareng Manusia Aneh" mereka emang pada gokil semuaaa :P Pas bukber itu ada Gueee, Syadza, Indira, Ibu Via, Aan, Lala, Citraaa, Yudhit, dan Kiran sang pemilik rumah. Sayangnya Firman nggak ikut, entah karena apa saudara-saudara :'(

Jadi gini ceritanya, kan kemaren gue bukber tuh di rumahnya Kiran Badai, kita bukber dadakan banget, alhasil kita berleha-leha di ruang osis yang amat sangat nyaman, sejuk, luas, dan rapi+bersih. Mulai dari longsor-longsoran, ketawain diri sendiri, curhat-curhatan, ngegalau ala anak abg (Well, actually I hate galau-ing), sampe main monopoli. Terus kan rencananya gue mau daftar les dulu ke GO, abisnya kemaren kemaren tuh belum sempet. Alhasil gue cau duluan pas jam setengah 3, tapi ntar tetep nyusul kok, kan aku sayang kiran selalu ({}) Pas gue jalan pulang ternyata... Temen temen gila gue itu ke rumah Kiran sekitar jam setengah 4, mereka nunggu angkot di halte 38, dan tebak mereka bertemu siapa kawan kawan?! Mereka bertemu.......... "Ihsan Ibrahim" !!! Tau siapa dia kagak? :P Gue juga nggak tau tuh siapa dia huahahahaha *boong deng* Dia itu anak paling baik yang pernah gue tau, gue sangat sangat sayang dia u,u *apaan sih lu cus* Pokoknya gitu deh, jadinya mereka manas manasin gue, bilang nyesel banget dan blablabla, huh kalian jahat hahaha

Okay terus gue selesai daftar les, jalan ke ubin, nggak jalan juga sih, dianterin motor ama wak. Terus nyambung 02. Tapi sayang gue nggak tau rumah Kiran, jadi yaudah gue nanya nanya ke Kiran by phone. Sesampainya di depan gang rumah Kiran, sedih deh gue nggak diijemput :'( Hiksss

Yaudah, gue cuma dikasih directions via SMS sama anak-anak, mana directions dari mereka nggak jelas banget lagi -_- Gue udah hampir nyasar tuh, untungnya pas di persimpangan gue bertemu dengan si Kiran Badai Angin Topan :')

Kita pun main UNO pas di rumah Kiran, well without me, karena gue lagi males main UNO, boong deng gue lupa caranya main UNO :P huahahaha. Terus kita ngabuburit sambil ngegosip #ehgelakale nggak deng, kita cuma sharing pendapat aja kok *bokis lau* Nggak terasa bedug maghrib pun tiba... Alhamdulillah :')

Kita pun minum teh anget, makan kurma (enak banget saudara saudara, aku cinta kurma u,u), makan kripik juga, makan tortilla chips jugaaa. Pokoknya semua dimakan huahaha :D Abis itu kita chit chat lagi, bergila gila lagi, tertawa tawa, sampe gue rasa nyokapnya Kiran udah terlalu stress sama kita ckckck. Kita juga solat maghrib jamaah loh, bapak yudhit jadi imam seperti biasa, tapi gue nggak ikutan soalnya telat, dan pas gue mau masuk kamar tempat mereka solat, ehh mereka ketawa, dan batal deh solat mereka ._.v Makanya kuat iman dongg kalo liat anak cantik kayak gue gini :P huahaha *candaaa*

Lalu bapak yudhit pun pergi solat teraweh di mushollah deket rumah Kiran. Sedangkan yang ceweknya malah nonton film. Woman in Black pula, yang gue tonton juga kagak ada, soalnya gue nutup mata pake majalah :P huahahaha. Alhasil gue dan syadza prefer buat baca majalah aja, however majalah fashion punya daya tarik yang sangat besar buat kita :)

Nah nyokapnya kiran pake acara masakin kentang goreng ama nugget pula, enak banget dehhh ƪ(˘ڡ˘)ʃ

Terus lanjutlah kita ketawa ketawa, kata Lala sih, ketawanya kita itu menggemparkan Lenteng Agung huahahaha lebay deh lau :P

Sekitar jam setengah 9 kita baru pulang deh ke rumah masing masing, walaupun diserbu rasa takut yee pulang sendiri, secara serem aja bos. Tapi ya namanya juga hidup (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎

Okeeh kawan cukup sekian postingan saya kali ini, karena saya agak terburu-buru, mau siap siap berangkat les dong :")

Buh-byeeee... Published!