Chat

Senin, 30 Juli 2012

14 Months Since That Precious Moment

Today is just like a fairy tale...

Edited by me :")
Jadi hari ini, tepat pada hari ini juga. Gue udah 14 bulan bareng "dia". Yahh walaupun mungkin sebetulnya 14 bulan itu waktu yang masih sangat sebentar. Tapi gue yakin, masing-masing dari kita optimis untuk ke depannya. Kayak gimana pun juga, 14 bulan itu bisa dibilang baru awal dari perjalanan yang sangaaaaat panjang :")

Pokoknya intinyaaaa, selamat 14 bulanan ya Kak Ibam sama pacarnyaa. Langgeng langgeng deh, jangan sering sering ribut :P Semoga makin baik, makin sayang, makin perhatian, makin cinta juga, makin pengertian sama pacarnya. Pacarnya juga berharap yang sama kok :") Ehmm makin sabar juga yaa ngadepin pacarnya yang kadang rada jahat :D Ehh salah deng kebalik, pacarnya kan jadi korban kejahatan terus ._." huahahaha.   Jadi baik baik aja yee, keep rock!! Oh iyaa, kita juga musti bisa untuk saling mengingatkan berbuat kebaikan setiap saat ya (kayak rexona #eh-iklan), ngingetin buat ibadah juga ;)

Yang jelassss, kita harus bisa saling mencintai dengan benar dan untuk kebaikan, jangan sampai ada penyesalan dan kecewa di kemudian hari, pluss saling mencintai karena Allah swt yang udah ngasih perasaan ini ke kita :")

Tetap optimis dan jalani yang ada yaaa :")

Jeg elsker dig - seni seviyorum - me molastronco

-Suci Salimah Giani-

*) "dia" itu Kak Ibam, udah tau kayaknya :D