Chat

Selasa, 31 Juli 2012

Resolusi Tahun Ajaran Baru



Halooo semuanyaa :") Sebetulnya gue setengah-setengah niat sih nulis resolusi tahun ajaran baru gue disini, takutnya malah terkesan terlalu gimanaaa gitu. Jadi gue mau share aja soal sesuatu (kayak syahrini ajee) mengenai resolusi.

Jadi apa sih itu resolusi? Resolusi kalo di cari di wikipedia nggak ketemu, adanya malah resolusi gambar -..- Tapi kalau menurut gue pribadi, resolusi itu bisa dibilang sebagai fokus target kita ke depannya. Apa yang akan kita lakukan ke depannya, untuk menunjang masa depan yang cerah. Yahh sebetulnya sih mirip mirip deh sama bucket list, tapi bucket list kesannya rada gimanaaa gitu :D

Setia orang, pada umumnya pasti memiliki yang namanya resolusi. Entah dalam rangka apa mereka ngebuat resolusi tersebut. Biasanya sih dalam rangka yang baru-baru gitu, kayak misalnya tahun baru. Langsung deh twitter rame dengan hashtag #newyearshope. Terus apa sih tujuan dari resolusi itu? Toh kita pasti tetep bakal berjuang kan?

Weitsss belum tentu loh. Daftar resolusi itu secara nggak langsung bisa memudahkan kita untuk mengingat atas apa yang menjadi fokus tujuan ke depannya. Bisa jadi penambah keyakinan dan motivasi pula. Di saat kita berputus asa dan merasa nothing to hope anymore, pas ngeliat daftar resolusi, kita jadi keinget...

"Heyy gue kan mau jadi seorang yang sukses, kalo gue berhenti sekarang, nggak mungkin gue bisa mencapai itu!"

Itu contoh nggak langsungnya. Hal ini tentu jadi lebih memacu kita dong, buat nggak terlena sama hal-hal yang di luar resolusi tersebut. Alhasil kita jadi lebih fokus, jadi lebih bergerak cepat, dan tepat. Sehingga apa yang kita fokuskan insya Allah bisa tercapai :")

Sooo, what are you waiting for gals?! It's your time to make your own resolutions list ;) Mungkin gue nggak perlu share disini sih, tapi gue pengen berbagi aja soal tempat-tempat yang pengen gue kunjungi selama gue masih bisa bertahan :')

1. Turki
2. Praha
3. New York City
4. London, Brighton, Manchester, Birmingham
5. Milan
6. Barcelona
7. Seoul
8. Tokyo, Osaka
9. Belgia
10. Swiss

Nggak usah tanya kenapa yaaa kawan :) I love you all :* Smooch smooch smooch

P.s. : Yang jelas gue pengen ke tampat tempat itu bareng orang yang gue cintai :")