Chat

Jumat, 04 Mei 2012

Yah Yah Yah

Hello all! Malem ini gue mau cerita dong

Cerita tentang kehidupan aja sih, yang terjadi baru-baru ini. Soal ulang taun gue kali yak :D

Nah jadi kan, pas gue ulang taun baru baru aja tanggal 28 April itu, lagi pembagian rapot. Cuma yah gue nggak ikut ngambil rapot, soalnya ada les :D Dalam mengawali hari ulang taun gue itu, gue diucapin ama Kak Ibam pertama kali pas pagi pagi nelpon, sekitar jam 4-an, terus Riri yang kedua. Terus pas bangun diucapin ama sekeluarga, baru deh menyusul yang lain-lainnya. Gue ngerasa senenglah karen diucapin, berarti secara nggak langsung, tersirat kalo gue cukup berarti. Sampe si Dhara minta maaf banget gara-gara dia ngucapinnya pas siang, padahal udah niat banget ngucapin jam 12 malem dari kemaren kemaren, tapi malah lupa  =))

Yahh meskipun nggak semua temen yang gue kenal ngucapin sih, tapi ya nggak papa juga, nggak terlalu mikirin ini =))

Terus pas paginya itu kan gue les, orang rumah udah pada heboh tuh, mau makan dimana kitanya. Ya gue mah kan biasa aja, lagian juga nungguin Kak Ibam ._. Terus sekitar jam 3 gitu, Kak Ibam bilang mau dateng bentar lagi, gue tungguin kan tuh. Sampe jam setengah 4 barulah datang :") Datengnya diem-diem pula, nggak pake ngasih tau dulu. Tapi ketauan ama nyokap gue, akhirnya nyokap manggil gue, gue pun keluar dan ketauan :P Ternyata si kakak kesulitan ngidupin pemantik, gue juga nggak bisa sih, bisanya pake korek api doang. Jadinya ya gue ngambil korek api dulu ke dalem rumah, terus baru deh dikasih, tapi kesusahan juga. Gue mau nyalain, dianya malah nggak mau ._. Yaudah dinyalain deh, terus gue tiup, tapi sebelumnya pasti make a wish dulu dongg :")

Ada hal kocaknya juga, tapi cukup gue, dia, dan Allah yang tau ;) Terus dia ngasih hadiah ke gue lohh, hadiahnya lucuuuuuuuu banget, tas gitu, warna merah gambarnya Kitty White ;) Makasih yaa, sekali lagi, gue seneeeeeng banget deh...

Terus pas maghrib gitu, kan bokap ngajak makan keluar, awalnya sih maunya The Harvest, tapi nggak jadi, karena gue nggak terlalu suka kue manis hehe. Kak Ibam padahal juga diajakin tuh, tapi ternyata dianya nggak bisa, soalnya ditelpon sama ibunya mau pergi juga :'( Yah udah mau gimana lagi, dia juga ogah-ogahan perginya ._. Akhirnya sih pulang juga tapi :'( huaaaa

Kita sekeluarga pun ngelanjutin makan ke Margo, without Kak Ibam :'( Tadinya gue pengennya makan di Little Asia, tapi makanannya berat banget, ditambah Margo yang amat sangat padat gara-gara midnight sale -_-" Jadinya kita pindah ke sebelahnya di "Barra di Caffe" Gue mesen risotto, karen ya emang pengennya makan nasi ._.v hehe

Finally, kita menghabiskan banyaaak sekali waktu, sempet-sempetnya malah belanja dulu mumpung lagi sale :)) Dan gue membawa pulang sebuah tas ._. Tapi jenis tasnya beda kok ama yang dikasih Kak Ibam, dan yang pasti punya arti juga makna yang sangaaaaaaat berbeda :")

Dan pulanglah kami sekitar jam 12 nyampe rumah, lelah, letih, lesu, lemah, tapi tetep harus MANDI :D

Okee, cukup sekian cerita saya hari ini, hope you glad!!!!

And yeahh, happy being 11th month :") Hope we'll always get along well ever after, it's all about simplicity, you and I for eternity...

The birthday cake, deliciousssss so muchhh :3

His present, super cute Kitty White Bag >w<