Chat

Senin, 07 Mei 2012

Such a New Big Girls Party Weekend

Halo semuaaaa :) Malam ini gue mau cerita lagi soal berbagai pesta yang terjadi akhir-akhir ini :P Kan pas hari Senin pulang sekolah, as we know, it was Aan's 17th birthday party, hari itu bener-bener kita yang ngumpul bareng, Becanda rame-rame, makan bareng, seru deh over all. Tapi sayangnya gue nggak bawa kamera karena emang dadakan banget, jadi nggak ada dokumentasi dari gue :'( Tapi teteeeeup, ada kok yang bawa kamera, temen SMP-nya Aan tapi, jadi ya gue nggak tau. Gue kan ngumpulnya bareng anak OSIS, ama anak 38 lainnya. Mana tiba-tiba si Firman ngomong gini nih, "Ternyata si Ochi mukanya aja ya yang kayak malaikat, aslinya mah parah...". Kriik kriik ambigu banget deh -_-" Sayangnya gue musti pulang buru-buru karena ada les juga, itu aja gue udah telat 1 jam loh! Parrrrrrrraaaaaaahhhhhh! *lebay*

Terus lanjut ke acara ulang tau gue pas 4 Mei 2012 di rumah gue tercinta u,u Ehm acaranya rameeeeee banget deh, walaupun direncanain mulai acara jam 1, dan pada ngaretnya parah, ampe jam 3 baru pada dateng komplit! Cuma beneran deh acaranya seru banget, that was such an awesome birthday for me :) Really sweet seventeenth :") Mama emang sempet pergi ke kantor imigrasi, jadinya gue linglung banget deh. Gue bener-bener berterimakasih ke Tuhan, karena gue udah dikasih Mama yang sangat sabar dan super superlah, mau aja gitu mama ngurusin ulang taun gue, padahal gue juga udah 17 taun, dan keadaannya mama baru sembuh dari typhus sekitar sebulanan gitu. Acara yang paling gue tunggu-tunggu dari dulu, ngerayainnya bersama anak yatim, bener-bener ngerasa terharu :') Terima kasih mamaaaaaaaaaaaaaa, you're the best :') Dan juga papa yang selalu ngedampingin gue dari gue kecil sampai sekarang, you're such a great superhero in the world :') I Love You... Meskipun yaah Kak Ibam nggak dateng, padahal gue mengharapkan banget supaya dia bisa dateng, tapi apa daya, dia emang ada kuliah dan banyak tugas, gue nggak mau malah ngebebanin dia dengan harus dateng ke acara ulang taun gue. Toh pas tanggal 28-nya dia udah bikin surprise yang banget-banget buat gue :') Makasiiiiiiiiiihh, you're such a super nice man that I've ever known, buat semua kata-katanya juga, gue nangis :') Ich Liebe Dich ({})

Click for larger. Foto Bareng anak osis, sayang nge-blur :(

Click for larger. Waktu ngebuka kado dari anak-anak, udah kayak buka lapak Hello! Kitty =))

Click for larger. Kirana <3 Ican

Click for larger. Bareng anak cewek, sayang nge-blur lagi :(

Click for larger. Untung yang ini nggak nge-blur ;)

Click for larger. REVOSTE! Sayang ngeblur lagi :'((

Click for larger. Rani <3 Yudhit

Click for larger. Tetep sudi difoto meski berlumur telur dan tepung -_-"

Click for larger. Fashion street yang gagal, diceplokin, dan sakit banget, dan bauuuuu

-------------- Ulang Tahunnya Dita -------------

Buat ulang taunnya Dita yang di Warung Pasta, kurang rasanya kalo nggak sedikit touch up. Pengalaman 'cool' buat anak SMA melakukan make up sendiri, tanpa bantuan orang tua. Pas siang siang persiapan kita udah ke rumah Riri, buat nyiapin segala sesuatunya, mulai dari dress yang bakal dipake, dan lain-lain. Terus serunya pas sampe disana, kita disambut hangat sama keluarganya Dita. Ada game-nya kan tuh, dan game-nya itu kontroversial juga -_-" Mindahin karet gelang yang ditaro di korek api ke korek api pasangannya, nah korek apinya itu masing-masing dijepit ama mulut -_-" Meskipun perut melilit, tetep harus nyenengin temen temen dongggg ;)

Click for larger. Ehh salah ini tuh pas ulang taun gue, yang Ica foto bareng anak-anak  lucu itu >w<












Click for larger. Games yang kontroversial -_-" wkwkwk