Chat

Kamis, 31 Mei 2012

Happy 1st Anniversary!

Haloo blog :")

Same as the title above : Happy 1st Anniversary! Ibam sama Suci! Wish us get  such a graceful, get better from time to time, and long last!

Sebetulnya Ibam & Suci itu anniv-nya tanggal 30 Mei kemaren, tapi berhubung modem gue ngambek, jadinya gue udah frustasi tuh, dan ternyata sekarang, modem gue juga ngambek. Terpaksalah gue make laptop adek gue. No problem, yang penting ol :P

Di hari jadi yang pertama Ibam & Suci kemaren, si Suci berharap semoga hubungan Ibam & Suci bisa langgeng, bisa berjalan dengan baik, stay in such a sincere & true love, dan semuaaaa yang terbaik. Semoga Ibam & Suci juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik, hubungan yang baik, dan saling menghargai satu sama lain. Jugaaa semoga bisa saling melengkapi satu sama lain, saling memperbaiki, dan menerima apa adanya...

Itu aja, no prob for your uncoming today, there are still so many days to meet ;)

It might be just a super little and simple present from me, but I hope you'll be glad, thanks for everything which you have given to me...

Di-klik buat ngeliatnya lebih gede dan lebih jelas :P

Sengaja dibikin medium ukurannya biar diklik for larger size :D hahahahaha

Ada apa aja di dalam gambar ituuu?
- Ada kue ulang tahun
- Ada Hello! Kitty
- Ada TV
- Ada cellphone with g. morning text
- Ada lambang Real Madrid
- Ada peta dunia (di deket lambang mahkota) >> Our journey
- Ada bunga matahari yang disinari matahari
- Ada burung hantu
- There are some wishes
- Ada fotoooo :)

사랑해요