Chat

Minggu, 27 Februari 2011

My Future Plans

I Love My Girls Blinkie

Hello all ! Udah lama juga kayaknya gue nggak nepost disini. Wll yeah, sebetulnya mampir ke blog sih cuma males post bahasa Indonesia kemaren-kemaren haha Sekarang malah pengen LOLZ

Akhir-akhir ini gue sering banget kayak nulis future plans gue. Entah apapun itu rencana gue ke depannya, gue ngerasa kayaknya that's cool ! Gue sering mikir, kelak jadi apakah gue ? Apa pekerjaan gue ? Gimana keluarga gue pas gue berumur 30 tahun ? Siapa jodoh gue (bukan berarti gue pengen buru-buru kawin atau apa cuma penasaran) ? Gimana kehidupan gue setelah menikah? Sekaligus anak-anak gue nantinya...

Gue punya banyak cita-cita yang mungkin nggak bakal bisa tercapai semuanya, ataupun nggak sama sekali. Jadi ada beberapa plans gue, they are :

Plan A
Cita-cita gue jadi : Diplomat, bisa keliling dunia, mempelajari banyak budaya sekaligus bahasa. Berkenalan dengan banyak orang dari berbagai belahan dunia.
Suami gue seorang : Seniman, yang kerjanya nggak menetap jadi bisa ikut gue terus kemana-mana pas keliling dunia, yah mau nggak mau dialah yang bakal ngurus rumah tangga so sad :(
Anak gue dari kecil harus udah dibiasain ngomong bahasa Inggris dari kecil biar lancar.
Biar gue yang nyari duit, suami gue cukup berekspresi di manapun dengan jiwa seninya :)

Plan B
Cita-cita gue jadi : Violinist di sebuah orchestra. Yah gue gak niat jadi seorang master, jadi pemain orkestra aja udah cukup :) Gue bakal ngirim CV gue ke orkestra-orkestra terkemuka di Indonesia supaya bisa diterima dan manggung dimana-mana
Suami gue seorang : Arsitek ataupun musikus juga, misalnya dia bisa main alat musik gitu udah gitu buka sekolah musik di Indonesia :)
Anak gue juga harus lancar bahasa Inggrisnya, dan minimal dia bisa menguasai alat musik harmonis kayak piano, harpa, violin, viola, cello.

Plan C
Cita-cita gue jadi : Public Relation Maskapai Penerbangan Internasional. Gue bisa terbang kemana-mana :) Keliling dunia, dan having fun !
Suami gue seorang : Pengacara ! Jadi pas dia lagi bete ama pekerjaannya gue bisa ngajak dia jalan-jalan :)

Plan D
Cita-cita gue jadi seorang : Researcher ! Gue bakal meneliti apa yang tengah terjadi di Kutub Utara dan Selata. Gue bakal mematenkannya sebagai hasil karaya anak Indonesia ! Gue bakal meraih nobel di bidang research. Gue bakal membangun laboratorium riset tercanggih di Indonesia, pertama dan stu-satunya hehehe :) Terbuka utnuk umu, dan semua ilmuwan di Indonesia bisa memakainya for free tapi tetep harus mnjaga kelengkapan lab :)
Suami gue seorang : Pemilik orkestra :) Jadi pas gue suntuk sama radioaktif dan rumus-rumus molekul dia bisa menghibur gue :)

Itu dia !!! Hehehe banyak banget yah ?? Well, gue emang nggak terduga dan yeah gitu deh

Untuk obsesi terdekat gue o^w^o Malu euyy. Gue, as you know, pengen ikut program pertukaran pelajaran :) Terutama YES program :) Amiiiin... Masuk IPA, gue nggak pengen ngecewain orang tua, dan juga nggak pengen berkutat dengan buku-buku tebal. Gue pengen menyederhanakan pola pikir gue yang terkesan berbelit-belit :)

Sebetulnya ini rahasia, yang nggak ada satu orang pun yang tau mengenai keinginan gue ini. Gue juga ngerasa kurang percaya diri sih soal hal ini :( Gue pengen ikut kayak semacam kontes-kontes yang berbau inner beauty dan brain. Gue dari dulu pengen banget ikut yang namanya Putri/Miss Indonesia, tapi yah kayaknya sekarang gak mungkin lagi :( Gue pengen ikut abnon :) Gue ngerasa pasti seru nambah temen disan, having fun together dengan melakukan hal-hal yang useful dan nggak contains vain. Yah itu lah dia, Abang None Remaja Jakarta :) Mungkin nggak ada yang tau yah selain temen-temen SD gue. Wktu gue SD gue pernah iktu kontes pemilihan Abang None Cilik Jakarta :) Waktu itu gue berhasil menyabet Juara II :) Hadiahnya tau nggak apa ?? Mainan lego super lengkap plus fun-doh super lengkap ! Secara waktu itu lagi jaman-jamannya fun-doh ! Sumpah gue seneng banget waktu itu >_<

Lego


Fun-Doh


Itu kenapa gue pengen banget ikut kontes kayak gitu lagi sekarang, walaupun intensitas kepercayaan diri gue berkurang banyak :(

Next time gue bakal upload foto gue waktu abnon cilik yah :) Hehehe pokoknya cacat bin ucul banget deh hohoho :)

So, that's it ! Semoga Allah berkenan mengabulkan dan memudahkan jalan gue :)

Thanks for reading ! Love ya always :)

Regards,




Suci McGregory binti Choi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments