Chat

Minggu, 27 Februari 2011

@L4yZ

I Love My Girls Blinkie

HeLL-o aLL !! I'm trYinG to do ToGLLe :)

ALAY

Hal ini udah jadi semacam fenomena paling hot bonmbastis tak terduga dan datang tiba-tiba bagaikan jelangkung (?) Well, dunno why, hari ini gue lagi pengen post dalam bahasa Indonesia, pengen ikutan ngelucu gitu kayak blog sebelah tuuuh >w>
Yeah, jadi kadang gue ngerasa alay-ers itu bener-bener irritating. Dimana-mana udah kayak sarang alay dah, pojokan WC mall, pojokan jalan, taman lawang pas malem-malem (?). Pokoknya alay-ers udah ngambil spot-spot di Jakarta dah. Gue ngeliatnya udah ampe pusing, semrawut gak karuan. Mulai dari gaya mereka yang lebay bin norak bin gajeh, tulisan mereka yang mungkin terlalu kreatif ampe mata jereng, dan kebudayaan-kebudayaan norak yang tak terduga dateng dari mana.

Gue ngomong gini bukannya kagak beralasan cuy. Asal lu tau aja, gue udah pernah pengalaman ketemu anak alay yang SKSD dan bikin gua eneg. Gua juga pernah temenan ama anak alay, yang yah well, at least kita gak boleh pilih-pilih temen, so berteman ya berteman aja.

Tau gak lo ?! Bahkan gua pernah chat ama anak alay di suatu site chat room di internet yang aiih disgusting banget !! Nih dia ceritanya

~

Gue nulis status di site tersebut yang berbunyi :
" I need an English native to help me in the way of improving my terrible English, thanks..."

Dan tiba-tiba jeeeng...jeeng... ada orang masuk ke profile gue dan invite to chat. Gue udah seneng, gue pikir udah ada native yang baca advertising gue dan bersedia memberikan P3K (?) Eh... Usut punya usut ternyata yang nongol malah bocah petakilan gak jelas dateng darimana -_-  Orang Indonesia, dan yang terpenting perlu digarisbawahi, dicetak tebal, dan di italic karena dia merupakan nama spesies yaitu ALAY. Yah jelas gue kaget, shock, eneg, kenapa bisa dia muncul di chat room gue ??!

Lantas terjadilah percakapan bobrok ngalor ngidul anatara gue dan si alay
G = Gue
A = Alay

A : Hy ! fiNd naTiv3 ? (Hi find native ? mungkin maksudnya Hi are you searching for an English native ?)

G : Yeah, I'm searching for an English native in the way of improving my English, if you mind to and can speak English fluently, you may help me

A : Qmu or IndO kn ? ngMgz bazA indoh azz4 kale3 

G : Sorry what are you talking about ? Maybe you can simplify your sentence or make it easier to read, 'cause I can't read what you have typed 

A : aQ gQz Rt! deCH :( 

(I'm getting upset for sure >w<)

G : Sorry yah lay, gue gak ngerti apa yang lu omongin, bisa nggak sih lo ngetik dengan baik ??!!

A : naCh tUch bichaaaaa >< (Nah tuh bisa)

G : Apaan sih ??

A : BiChAz ngMgZ baZa InDo gitChuWw

G : Yah yah well, jadi lo lancar ngomong bahasa Inggris ?

A : GqZ hhe

G : What the hell ?? Jadi kenapa lo invite chat ke gue ?!

A : caRyi3 t3mnZ aZza l3 kaLEe

G : Terserah lo deh

A : gi Ng4pZ ?

G : ???

A : lagi paen ?

G  : Lagi ngapain gitu ? 

A : iYa DunDzz

G : Bukan urusan lo kali

A : IcHHh ngMbQzz

G : Lo ngomong apaan lay ?

A : ichh ngMbeqz qMu aach

G : Apaan gue ngembek ?? Kurang ajar lo lay, lo kate gue kambing hah ?!

A : icch... maksud w ngambek taw !!!!

G : Idih males banget, tuh lo bisa ngetik lebih normal

A : gak gaOl beudH sicH lO3 ! gitu AzzA gQz rT!!!

G : Apaan ?

A : gak gaul banget sih lo, gak bisa nulis gaul kayak gue :P

G : Najis lo ! Dasar ALAY !

_____Disconnect (gue disconnect)

~

Geez, sumpah gue eneg banget waktu si Alay bilang gue gak gaul gara-gara gak bisa baca tulisan alay. Yah jelas lah, gue gak bisa orang gue nggak alay :P

Yang paling bikin gue upset dia seenak-enak ketek amisnya bilang gue gak gaul ! Padahal asal lo tau ya lay ! Lo tuh yang gak gaul !

Gak ngerti apa gue nyari English native ?! Ngapain lo invite chat gue ? 

Sorry ya buat alay-ers di seluruh Indonesia. Gue gak maksud men-stereotype kaum alay itu ngeselin semua. At least selama mereka nggak mengganggu ketenteraman hidup gue, yang menjamur aja lu gak usah menjalar ke kehidupan gue yang udah cukup tenang tanpa orang alay. Mungkin si alay tuh cuma kelewat kreatif aja dalam bergaya, nulis, jadinya keliatan lebay, sok imut, sok paling cantik, sok paling ganteng. Dan yah irritating kehidupan non-alay. Gue gak bermaksud mengkucilkan satu pihak atau apapun. Post ini cuma sebagai curahan hati sekaligus pengalaman gue sama orang alay. Yang pastinya mgeselin dan NGGAK BANGET !!!!

Thanks for reading guys, Love you always, and catch you soon !

Ke3PzZ @L4YZz-InGq !!!

LoPh @LaYz,




So3Tj! McGr3GoRy biNT! cHo!Zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments