Chat

Minggu, 18 Maret 2012

Revoste and Some Foolish Stuffs Around Me

Hai blog (˘з˘)tadi malem kan gue baru aja ngepost yaa, tapi sekarang gue udah kangen lagi sama FBs sekalian :P Jadi ada banyak hal yang terjadi loh akhir akhir ini \(´`)/
Jadi pas acara maulid-an ada keodongan yang dibuat ama anak REVOSTE. Kan pas acara maulid itu, anak 38 yang ceweknya (Islam) musti pake kerudung. Terus pada kesusahan tuh make kerudung yang segi empat gitu, secara gue kan lumayan cepet kalo make kerudung begituan, alhasil gue ngebantuin anak-anak yang pada belum make kerudung. Nah abis itu mulai dah pada iseng, kalo nggak salah waktu itu siapa gitu dah, nyuruh supaya Irvon make kerudung (>ˆˆ)> Yaah coba aja dah dibayangin si Irvon make kerudung, ditambah lagi si Kibo ikutan juga make kerudung. Sebetulnya make kerudungnya itu agak … mirip gitu ehem~ RAHASIAAA :P
Okay saudara-saudara ini dia gambarnyaaa ¯ Kibo – Irvon - Asghar




Yaah itulah kedudulan kami yang nggak ada abisnya ckckck
Terus ada juga nih tugas bioter dari Ibu Guru Biologi kita yang paling cantikkkk alias Ibu Tita ;)
Nah kan ceritanya kita sekelas pada disuruh bikin tape tuh, kebetulan kelompok gue (Kelompok 5 >> Dhika, Dania, Irvon, Gue, ama Ulfah) dapetnya tape dengan bahan baku KENTANG !!!
Gimana tuh gue bingung juga kan jadinya ._. Secara pasti bakalan rebek dah ujung-ujungnya. Yaudah tuh lanjut aja gue bikinnya. Mulai dari beli-belian ragi, kentang, segala macem, sampe hari H ngebikinnya di sekolah. Dengan penuh kesterilan kita bikin tuh tape, yang nahan ketawalah gara-gara ngeliat kelakuan anak sekelas, nahan ngomong, nahan komentar, supaya tidak lain dan tidak bukan TAPENYA BERHASIL ! PLEASEE! Yaudah tuh kan gue bawa ke rumah sebagian, pas sekitar hari Kamis gue bawa lagi tapenya Bu Tita buat dicek dan ricek gitu deh. Pas dibuka… Errr… Gue bingung mau komentar apa ._. Terus Bu Tita nutup mulut ama idungnya. Kata Bu Ida, “Oh ini raginya nggak bisa nembuas yang bagian dalam”. Terus kata Bu Tita, “Ehm emang kalo kentang kemungkinan berhasilnya kecil, jadi nanti pas di laporan, kamu tulis juga analisisnya, kenapa kentang nggak bisa dijadiin tape, tapi singkong bisa, padahal sama sama karbohidrat, mungkin ada perbedaan susunan karbohidratnya, kamu cari tau aja”. Gue ngangguk ngangguk aja ._. Dan ini dia tapenya saudara-saudara ;) Untungnya kalo kata Bu Ida sih, bungkusan/kemasannya itu udah bagus dan rapih ƪ˘)┐


Ehm iyaa… Berdasarkan cerita gue tadi malem yaitu perjalanan makan makan di The Pancake Parlor ƪ(˘ڡ˘)ʃ Ini dia gambarnya saudara-saudara



REVOSTE


LOVE YOU ALL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments