Chat

Minggu, 11 Maret 2012

"Makan Tuh Cinta" - [BOOK]



Waktu itu, malem-malem, saya baru aja pulang les di daerah Margonda. Saya dijemput oleh kedua orang tua saya, lebih tepatnya sih semua keluarga saya, nah keluarga saya kebetulan ngajakin ke Gramedia tuh, tumben banget kan. Yaudah, karena saya emang lumayan sering sih ke gramedia sebetulnya, tapi sendirian doang biasanya, dan paling cuma beli majalah, atau nggak komik ._. Maklum, kantong anak sekolahan masih tipis.

Berhubung perginya bareng ortu, jadinya saya ke tempat novel aja :P Iseng-iseng saya ngeliatin novel yang kebanyakan bertema cinta itu. Ya saya pribadi sih rada nggak nyampe otaknya kalau baca cerita cinta yang mengharukan gitu ._. Setiap beli novel, pasti belinya yang bikin perut ngocok :D Akhirnya setelah iseng-iseng ngeliat sana sini, saya ngebeli 3 buku. Yang pertama itu Kamus Bahasa Jerma-Indonesia, soalnya kamus saya yang lama dan serupa menghilang. Terus yang kedua itu "Nguping Jakarta", saya juga bingung harus gimana ngedeskripsiinnya, sumpah nih buku bikin ngakak ngikik ngukuk sendiri. Nah dan yang terkhir itu "Makan Tuh Cinta", buku ini juga diusung dari bloh juga loh, blogfam.com, dan ini yang mau saya bahas.

Jadi saya bener-bener jarang deh ketemu buku yang tema keseluruhannya cinta, tapi banyak unsur komedinya. Apalagi unsur-unsur unyunya tuh tetep aja ada. Apalagi di 2 cerita favorit saya, yaitu Hamil dan Pengantin Kecil. Keduanya sama sama ngocok perut, tapi keduanya juga sama sama bikin saya jadi menye menye, dan berpikir bahwa "It's so cutee"

Nah nggak mungkin dong kalo saya ngasih reviewnya disini, ntar yang ada malah nggak surprise lagi. Jadi saya rekomendasiin buat dibeli aja ya mas, mbak ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments