Chat

Sabtu, 02 Juli 2011

Screen Capture SNMPTN :D

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Hell-o semuanyaaah !

Saya kembali lagi di hadapan anda dengan postingan baru hari ini huakakak :D

Nah seperti yang udah gue bilang sebelumnya perihal screen captured hasil SNMPTN si Ibam. Gue udah dikasih tau nomer ujiannya! Udah dari kemaren sih, cuma baru sempet sekarang. And you know what ?! Nomer ujian yang dia kasih kedua-duanya salah -_-" Alhasil dengan feeling nebak-nebak, gue tebak aja sendiri nomernya :D Then tralalala~ trililili~ BENER !!! :D Puas gue jadinya, dan ini dia buktinya B)

Click For Larger :D


Ahahaha mantaft kans ??? Ya iyalaah :D Gewe gitu *apa hubungannya ??*

Yausudhahlah, yang penting gue udah nge-post ini aja udah cukup for today. Tapi nggak janji ya kalo ntar malem gue mampir kesini lagi, terus bikin gempar lagi *lebaayy~*

Oke kawan, sekian postingan gue hari ini, see you next time ;D

Congrats lagi ya kak buat kelulusannya ahaha *apabanget?!*

Oh iya buat yang pada mau masuk SMAN 38 Jakarta, hari ini masih masa-masa jurnal yah ?? Semangat terus ya :D adik-adikku *sokbaik* -_-" eeh... gue emang baik kok :)

SEE YAAU !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments