Chat

Minggu, 17 Juli 2011

Numpang Nge-Junk

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Hey guise ! What's up ?!

Aah~ jadi malem ini gue cuma mau numpang nge-junk aja sih :D Soalnya pala gue rada pusing nih, ngerjain PR seabrek ngalahin tingginya gunung everest *lebay~*. Rasanya otak gue udah mulai meleber-leber lewat kuping kanan ama kiri :'(. Sedih deh minggu ini ToT rasanya gue mau nangis aja, minggu ini bisa dibilang minggu terberat yang harus gue lewatin. Gue nggak yakin apa bisa ngadepin besok *lebay~*. Mungkin kedengerannya lebay, tapi it's fact !!! 

Hikss gue sedih amat sangaaat ~ It's not just about boy, it's not just about school...

But it's about something which is more important, the future...

PR belum selesai -_-"

Oke I'm gonna finish it now :') 

Sebelumnya, gue mau ngucapin makasih buat semua pihak yang udah support gue dalam ngerjain PR :'D *semuaa??*. Oke, there's only one person in fact ahaha~ Try to guess !

Keep smiling -_____-" Okay, nggak bisa senyum nih kalo keadaannya kayak gini.

See you guise, love yaaa !

p.s. : pengen rasanya waktu berenti ampe sini aja :'(