Chat

Minggu, 19 September 2010

Pink ! Pink ! Pink !

I Love My Girls Blinkie

Halo !! Hari ini gue mau nge-share lagi soal sesuatu yang gak kalah gak pentingnya ama postingan yang kemaren :)


 Jadi gini nih, semalem gue ama keluarga gue ke Plaza Depok, itung-itung nostalgia masa kecil gue yang ampun noraknya X3


---Flashback---

Sedikit flashback nih yeee, pan waktu aye masih kecil, mall di Depok tuh cuman ada Plaza Depok ama Mall Depok, nah jadi aye ama keluarga aye seringan ke Plaza Depok. Udah gitu di Plaza Depok tuh ada kayak aer mancur gitu, nah namanya juga anak kecil norak dan hina seperti saya X3


Gue ama adek gue yang cewek maen di aer mancur, duduk di tepiannya sambil kaki masuk ke kolamnya... Idih noraaaaak banget ! Gue jadi malu X3 *ngabur ke pelukan minho ;)* Gue udah berasa kayak lagi treatment yakk ? -_-


---end of flashback---

Back to present to present time, jadi pas gitu kan. Rencananya adek gue mau beli tas, tapi ujung-ujungnya gue yang beli tas :)))))))) *nyengir segede gajah* Tapi bukan tas biasa *cielah* ini tas ajaib !  tas laptop gitu deh :) Berhubung tas laptop gue yang lama udah rada uceeel :( *boong ding* sebetulnya karena gue suka aja ama tas laptop yang satu ini! Kawaii banget ! Mengingatkan gue dengan mukenya bang Chinen :)

And you know what ?? warnanya PINK !!! Secara itu warna kesukaan gue :))) arghhh....










Tuh liat sendiri tuuuh...*nunjuk-nunjuk tas laptop* imut banget kaaaan :3 bener-bener deh arghh... Udah gitu bahannya bagus, keres dan gak lenje, jadi kuat :) Motifnya pun bikin jatuh cinta kaaan ?? 
*readers : nggak koook*
*author : yaaaah* ... *gue bacok nih !!!* wkwkwk


Yah beginilah saya :) Sangat cinta pink :) Sekian postingan belel saya hari ini :) Hope you enjoy :)


Regards,







Suci Choi :)

3 komentar:

  1. aku juuga suka pink yooo, lucu kok :)

    BalasHapus
  2. eeeh...cursor nya lucu, gimana sih caranya ganti cursor ??

    BalasHapus
  3. @mei_mei hai ! thanks for visiting my blog, and heart my blog, anyway if you wanna change your cursor, you may go to your dashboard, and add a gadget (HTML), then you should co-pas the code, then voila !! Your cursor will change automatically. Thanks :) heart you too

    BalasHapus

Post your comments