Chat

Sabtu, 18 September 2010

Introducing My Faulet and Myself

I Love My Girls Blinkie


Hi Faulet !!

This blog's name is Faulet, it's one of my CB, my first CB is Tosh, second CB is JC, and the third CB is Faulet. I just realized that its name is the coolest one.

Jadi FB (Faulet's Buddies) harap manggil blog saya Faulet ya :) Faulet itu singkatan dari Faithful Listener yang artinya Pendengar setia lolz, semua CB gue pake singkatan gitu :) ga penting -_- . JC singkatan dari Jinjja Chingu yang artinya True Friend *makin ga penting* -_- .

FB kan sekarang udah kenal ma Faulet, sekarang giliran owner nya yg kenalan :) *suit2 kenalan nih ye* . Kaya yang ada di propil aye. Nama aye Suci, 15 taon, sekolah di SMAN 38 Jakarta *freshman looh \(^o^)/ * :makin gapenting: . Nah, sebetulnnya dulu gue udah punya blog namanya 1 scoop apa gitu. Tapi gue lupa passwordnya *pikun* , dan karena ini merupakan urgent necessary makanya gue bikin blog baru. Sekedar memuaskan passion saya terhadap nulis-menulis.

Dan enjoy aje ye, mantengin blog aye, kadang emang aye orangnye rede jeyes *maksa* i mean *cielah bahasa inggris* rada jayus, tapi keep visiting ya :) *puppyeyes* . Gak bakalan nyesel deh, ehem~ tapi jangan lupa ngasih komen atau sekedar feedback ya, baik tentang blog gue yang bobrok tapi kece ini *hoeek* maupun postingan saya yang pastinnya selalu up to date ;) . Enjoy  !

Regards,





Suci Choi *bokis*
(Owner of Sugar Clump.blogspot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments