Chat

Kamis, 13 September 2012

Hot Dog vs My Lil Bro

Halo kawan kawaaaan! I'm back again today :)

Jadi cuma mau cerita aja soal my little but big brother, Bintang, hohoho. Jadi gini loh, kan ceritanya di rumah gue tuh ada kayak semacam waffel maker gitu, tapi frying pan-nya tuh macem macem. Ada yang bentuk bbq grill, waffel, toast bread, dan lain lain. Biasa dah gue kan emang kebetulan belum sempet nyobain. Terus tiba-tiba si Bintang minta ditemenin ke dapur bersih, katanya dia pengen makan hot dog or whatever lah tuh. Yaudah dengan santai aja gue temenin, gue mikirnya sih emang dia bisa apa bikin begituan, kan masih kelas 6 SD, cowok pula -_-" Paling ntar juga minta bantuan gue huahaha *kakak yang songong emang*

Di saat yang sama pula, iler gue udah netes netes kayak hujan lebat *dramatisasi* alias kepengen juga makan hot dog, padahal sih tadi udah makan nasi seember -_-" Gue nyiapin sosisnya, roti, mayo, saos, ama selada. Sisanya dia yang atur, alias ternyata dia beneran bisa bikinnya saudara-saudara! Ahahaha hebat ya adikku itu :3

Akhirnya gue minta dia buat bikin 1 lagi buat gue *kakak tak tau diri* Dia bikinin kan tuh, tapi mukanya udah cemberut ajaaa. Akhirnya pas sosisnya mateng, rotinya juga mateng, ditarok di piring gue deh. Gue yang dressingnya (punya gue sendiri tapi), pake selada yang banyaaaaak banget, karena selada itu sehat banget dan lumayan enak :9

Seperti biasa si Binbon (Bintang) kagak mau pake selada hmmm...

Jadi intinya sih, adek gue yang selalu gue anggep bayi selama ini, ternyata udah cukup gede yahh. Dia udah bisa goreng telur jugaa, hebat dehh :) Kalo dipikir pikir banyak juga loh kesamaan kita *kecuali gendutnya yang bikin gemes ituu* Kita tuh sama sama suka makan, bedanya kalo dia nambah gendut, gue kagak -_-" Kita juga sama sama suka masak, dan belajar masak juga sama sama dari kelas 6 SD, kita sama sama suka main musik, tapi bedanya dia suka banget main games online, gue sih kagak ._. Dia lumayan suka olahraga (renang), gue juga (kecuali renang, BIG NOOO)

Itu aja sih, sisanya mah beda semuaaaa :)) Mungkin karena faktor anak pertama juga sih, jadinya kadang kalo gue ngeliat kelakuan dia suka geleng-geleng kepala huhu

Nah ini dia penampakan hot dog yang digoreng bahannya ama adek gue, dan hias-hiasnya oleh gue ;)

Guguk Panas

Dan ada juga tambahan yang mungkin bisa menyebabkan muntah muntah, my photo of the day, suddenly in mood of taking picture ;P

Me :)