Chat

Minggu, 06 November 2011

38 CUP Uyee -_-"

Halo semuanya :) Long time no see nih :P

Gue bawa cerita baru loohhh...

Tentang 38 cup kemaren di Yonzikon 13 !!!! Tapi emangnya ada apaan? Ada sesuatu yang menarikkah? Ehm ada BANGET !!!

Jadi gini ceritanya, kemaren gue abis pulang les, kayakbiasa dijemput ama wak, terus gue bilang "Langsung aja wak ke ubin, ntar biolanya wak bawa pulang". Yaudah tuh akhirnya gue dianterin ke ubin. Naha itu keadaannya kan gue janjian ama mbak Bella yang super kece itu. Tapi ternyata dia belum nyampe -_- alhasil gue musti nunggu, tapi karena lama, gue putusin buat ke 49 dulu, ngambil memory card kamera yang dibawa ama adek gue. Jalan lah gue ke 49, dengan tergopoh-gopoh dan kayak orang begok, gue nunggu di bawah pohon samping gerbang 49, gue males masuk, ntar malah dikeroyokin *lebayy~*. Gue coba telpon tuh, tapi nggak ada sinyal terus, ahh sama aja kayak di 38, goa bener! -_- Akhirnya gue nyetopin orang, terus nanya...
"Maaf, permisi, kenal sama yang namanya rana nggak?"
"Ohm.. Rana rafidah giani?"
"Iya iya, liat nggak?"
"Oh saya temennya, tapi belum liat tuh"

Terjadilah percakapan singkat di antara gue, Hanti, dan Icha. Jadi yang namanya Icha, manggil-manggil cowok dengan nama "Arie", dalam pikiran gue langsung terlintas zzzttt "PACARNYA RANA"> Dan ternyata betul !!!! :)) Nggak lama, gue pun mendapatkan memory card itu :P

Langsung deh gue balik lagi ke ubin, dan ternyata itu tuh maceeeeeeet banget -_-" Untungnya sih gue masih bisa nyampe, dan ternyata Winda ama Bella udah nungguin :O You guys are so kind :')

Kita 3 cewek gajebo pun jalan nyari angkot 83, terus naik, dan berhenti di.... astagfirullah gue udah lupa lagi dimana berhentinya -_-" Di situlah pokoknya, terus yang gue inget kita jalan ngelewatin TK, terus ampe ke depan yonzikon tapi.... dezzzzing SEPI !

Kita shock to the max dong tuh :'( Dan kita udah nelponin anak-anak satu-satu, tapi infonya tuh nggak ada yang jelas. Sampe akhinya kita mikir, mungkin belum pada mulai ya. Kita pun makan dulu, Bella ama Winda mesen es buah semangkok berdua, kantong lagi tipis coyy. Berhubung gue kurang suka es buah, jadinya gue beli susu aja ama sosis yang langsung makan gitu. Tidak lupa, di sampingnya itu Masjid lohh. Alhasil kita makan ditemenin ama kambing. Dan tiba-tiba ada kambing yang nyamperin kita, mungkin ngerasa ketemu sodara kali ya -_- Karena kita udah frustasi tuh, kita malah ngomong dengan bodohnya dengan si kambing sodaranya Bella itu :P

Dan tiba-tiba.... ADA ADEK KELAS ! (kayaknya sih ._.) Si Winda yang lagi nggak ada kerjaan pun nguping tuh bocah lagi nelpon, dan usut punya usut tuh anak juga mau ke 38 cup, dengan konyolnya kita ngikutin tuh anak yang lagi naik motor. Udah kayak penguntit dah, tapi untungnya kita sampe juga di 38 cup tercintah. Walapun pas sampai, anak-anak langsung yang " Mati aja lo betiga, kagak guna lagi !" :)) Haha maap ye kawan :P

Emang gue anak teladan banget deh, telat datang pulang duluan wkwk :D Untungnya kita sempet foto-foto biar kece B) Maklum, anak kebelet kece -_-" Tapi sayangnya REVOSTE udah selese tanding daritadi, itu artinya kita emang telaaaaaaat banget :D Maaf yaaaaaa :D

Ini dia fotonya B)

With Dania !!!

Neng Winda, temen seperjuangan mencari Yonzikon 13 -_-"

Dans, Hana, Bella

Hana, Icus, itu gue ngerengut kesilauan ama matahari :P

3 weces

Bella, Tungir, Claudiatas, Hana, Windaaa

Sumpah iseng banget -_-"

Look there!

Lensanya agak jorok yaah ??

Peace gigi nyengir dong

Apaan tuh disono?

"Aduuh... koko" :P

Teh pocinya lafi, gue baru sadar gue ikutan kefoto :P

Ican dengan pose preman

ican and the diks

sumpah ini lebih iseng -_-"

siapa yang foto dah? -_-"

perjuangan minum air putih nggak kena mulut -_-"

Ihh gue kayak nemuin seusatu, yang lain nge-blur

Hana stand by banget

belsseeey !

sedih banget si the diks

candid ;)

kibo minum air juga difoto -_-"

tungir, adit

penampakan -_-" hantu kakashi

bella mejeng terus :P
Yahhh itulah foto anak-anak REVOSTE pas 38 cup yang kece banget itu u,u


P.S. : Buat yang udah ngeliat gue nangis. makasih ya buat coklatnya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comments