Chat

Minggu, 30 Oktober 2011

October 30th 2011

Halooo :) back to me now !
Setelah berhibernasi cukup lama selama ini, akhirnya gue bisa buka blog lagi, dan ini loadingnya emang agak lama ._.

Jadi apa yang terjadi hari ini ? Ehm~ something...

Happy Being 5th Month !!!

Apa yang gue rasain?? Seneng ? Sedih? Biasa aja? Ya nggak mungkin laah -_-

Yang pasti seneng pake bangetnya 100000000000000000000000 kali :P

Ceritanya dimulai dari....

Kemaren malem, HP gue getar lamaaa banget, ampe tempat tidur gue goyang-goyang -_- Padahal itu keadaannya gue udah tidur, kalo diinget inget sih sekitar jam setengah 11 gitu. Nah kebangun kan tuh gue, terus pas gue liat HP udah ada masuk sms, biasa ternyata dari dia. Terus yaah gue angkat telepon misterius itu *lebay~*. Ternyata dari dia juga telponnya haha, sebetulnya jadi agak bingung dan deg-degan abisnya udah lama kagak denger suaranya -_- *abaikan!*

Terjadilah percakapan ngalor ngidul di antara kita. Yang nggak mungkin gue umbar-umbar disini :P #efekinfotainment #eh. Terus yang bikin bete, telponnya sempet putus sekitar 4 kali gitu, jadinya ngulang-ngulang deh nelponnya. Yang bikin nyesek, sama nyeseknya kayak kalo lo lagi ujian dan tiba-tiba ingus lo jatuh ke lembar jawaban ToT

Mulai dari nanya minum obatlah, ngapain lah, tentang kuliahannya, tentang praktikum tulang ayam, dan lain lain. Jujur gue udah senengggggg banget, yang paling bikin gue ngakak itu cerita dia soal seniornya yang sangar. Dan yang berkesan itu soal tukang nasi goreng :"> sampai sekarang gue juga masih belum ngerti maksudnya ._.v

Jam 12 tepat #nteeeng HAPPY 5TH MONTHVERSARY !!! Yeyyy~ senangnya 5 bulanan ~('-'~)(~'-')~ Biarpun masih 5 bulanan, tapi nggak kerasa yah? Masih panjaaaang banget :"> Semoga yang dibilang bisa tahaaan selamaaa mungkin bisa kekabul, yah seenggaknya nggak usah berpikir kejauhan :)

Ampe akhirnya selesai, kuping gue jadi sakit kepanasan -_- Dan dia pun terlelap seperti seorang bayi di gendongan emaknya :)

Kebetulan tadi malem dia udah nawarin buat nonton futsal, CRESCENT lawan 11 IPA 1. Paginya semua keluarga gue lagi pergi :'( Bokap ke kantor, adek-adek ama emak gue lagi maen sepeda ke UI. Gue sendirian deh di rumah jadi cinderella, nyuci piring kayak gunung es *lebayy~*

Sekitar jam 6, gue udah selesai nyuci piring, dan langsung siap siap mau mandi. Dia juga masih nanyain apa gue bisa ikut nonton futsal. Akhirnya gue mutusin supaya dia jemput ke rumah aja ntar. Gue siap-siap, dan hampir saltum, untungnya mama ngingetin  :')

Jam setengah 8 lewat dia udah dateng (HOREEEEEEE!) Si dila udah kesel aja karena cuma sendirian di Vero. Ya udah, kita pun berangkat, lewat tanah baru, karena kalo lewat UI kayaknya bakal agak bahaya.

Sesampainya di Vero, emang itu anak IPA 1 sepi banget. Dan unfortunately, kita datengnya barengan aja seujug-ujug ama CRESCENT, dan jelas itu ngebikin gue agak risih :"( Jadinya gue langsung ngacir aja ke dila, mana Kak Cece bilang "Itu abangnya ditinggalin?" -_- *siauuul*

Kita nungguin tuh bareng dila, tapi anak IPA 1 masih belum keliatan batang idungnya. Setengah jam kemudian barulah anak IPA 1 bermunculan, terus baru deh tanding :) Gue sih nggak ngerti siapa yang menang, siapa yang kalah. Liat aja terus hahahahaha. Yaudah tuh kan ampe pertandingannya pun selese. Dia keluar dari lapangan, tapi nggak nyamperin gueee :'(( hikss. Nggak papalah, mungkin dia masih kangen banget banget ama temen SMA nya itu. Gue beliin Pocari Sweat ! Tapi nggak disamperin juga :'( Sampe akhirnya, udah pada mau pulang, gue bareng dia lagi, langsung aja gue masukin ke tasnya. Kak Cece iseng lagi ngambil photo, berasa seleb -_-

Terus dia nawarin makan, dan akhirnya kita makan di deket yonzikon, makan mie ayam. Terus ya ngomonglah, tapi juga nggak bakal gue share disini :P Pas pulangnya, itu sebetulnya ada yang buat gue terkesan :'> Tapi RAHASIAAA hahaha.

Untungnya gue sampai di rumah dengan selamaaat :D

Pokoknya hari ini gue seneeeeeeng banget ! :)

Semoga di bulan kelima jadi makin lebih baik dan langgeng yee :D

Sampai disini perjumpaan kita, wassalam ! :) Love you all !


DIA
Maliq n D'esssential

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara

Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya

Reff:
Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan
Dia melihatku apa adanya seakan kusempurna

Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta

Back to Reff:2x

Dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa kupercayakan cinta
Hingga dia disini memberi cintaku harapan

Back to Reff:

dia seperti apa yang ku nantikan aku inginkan
dia melhatku apa adanya seakan kusempurna

Give me your love 2x
Now so come on and love me2x
Give me your love 2x
Now so come on and love me 2x

Nothing in this world could come baby love to me
I would tell the world when you give your love to me

Give me your love 2x
Now so come on and love me2x
Give me your love 2x
Now so come on and love me 2x